26 C
Makassar
Jumat, Februari 23, 2024
BerandaMetropolisKakanwil Kemenkumham Sulsel Fokus Bangun Komunikasi Eksternal

Kakanwil Kemenkumham Sulsel Fokus Bangun Komunikasi Eksternal

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan mengatakan saat ini dirinya akan fokus membangun komunikasi dan hubungan kerjasama dengan stake holder eksternal baik itu pemerintah Provinsi/Kota/Daerah maupun pihak lainnya.

Hal ini disampaikan Kakanwil saat memberikan pengarahan bagi pegawai di apel pagi yang dilaksanakan diaula Kanwil. Kmais(2/2/2023)

Untuk itu, beliau telah memerintahkan para pimpinan tinggi pratama dibawah komando Kepala Divisi Adminnistrasi Indah Rahayuningsih untuk dapat bersinergi menyelesaikan pekerjaan – pekerjaan yang sifatnya rutin.

“kakanwil akan lebih fokus tampil keluar untuk membangun komunikasi dengan pihak eksternal dan menyelesaikan berbagai masalah terkait sarana dan prasarana yang selama ini belum terselesaikan,” ujar Kakanwil

Menurut Kakanwil komunikasi dengan pihak eksternal sangat penting untuk dapat membangun Kanwil Kemenkumham Sulsel semakin terdepan dan bersama – sama berkontribusi untuk Sulawesi Selatan.

Selanjutnya kakanwil menyampaikan terima terima kasih kepada seluruh jajaran dan tim pendampingan pelaksanaan anggaran karena sampai dengan saat ini serapan anggaran Kanwil Sulsel masih berada pada posisi teratas.

“Ini merupakan awal yang baik, mari terus bekerja keras,” ajak Kakanwil

Lebih lanjut Kakanwil menyampaikan bahwa saat ini kinerja pegawai Kanwil Sulsel sudah bisa memberikan bukti nyata dalam mengimplementasikan tata nilai PASTI.

“Mari bersama – sama bangun Sulawesi Selatan, Kalo bukan kita siapa lagi. Harus ada empati dan sense of belonging mulai dari bawah sampai yang teratas untuk mewujudkan hal tersebut,” terang Kakanwil

Selain itu, Kakanwil mengingatkan bahwa orang-orang yang ada di Kanwil Sulsel adalah SDM yang cerdas, maka kita harus bisa membuktukan bahwa kita lebih professional dan Disiplin dari SDM yang ada di Unit Pelaksana Teknis.

“Standard pekerjaan ASN harus ada hasil dan manfaatnya bagi masyarakat,” tutup Kakanwil

Terakhir Kakanwil berpesan agar seluruh pegawai menghormati dan memperlakukan dengan baik seluruh pejabat dan pimpinan yang ada di Kanwil Sulsel.

spot_img

Headline

Populer