30 C
Makassar
Selasa, Februari 7, 2023
BerandaEntertainmentKamal Musisi Muda asal London Akan Awali Tahun 2023 Lewat Single "Essential"

Kamal Musisi Muda asal London Akan Awali Tahun 2023 Lewat Single “Essential”

PenulisAndika
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Musisi asal London, Kamal. bersiap untuk mengukuhkan tahun 2023 dengan langkah produktif. Di usianya yang baru 20 tahun, Kamal yang merupakan musisi multi-instrumentalis, adalah nominator Ivor Novello-award, co-signed bersama Billie Eilish, telah berkolaborasi dengan Dave, dan mengumpulkan 225 juta streaming yang menakjubkan.

Single baru “essential”, diproduseri oleh J Moon bersamaan dengan berita tentang perilisan EP ‘so here you are, drowning’  yang akan dirilis pada 17 Maret 2023. Judul mixtape dan karya seni yang menyertainya dibanjiri dengan simbolisme air. ‘so here you are, drowning’ hampir dua tahun ditulis dan mendokumentasikan perasaan khusus untuk mencoba tetap bertahan; ketegangan dalam suatu hubungan, dan akhirnya semua tenggelam di dalamnya.

“Essential” diwarnai dengan sentimen romantis Kamal; namun ini berfokus pada akhir dari cinta yang dalam – cinta yang menurut Anda penting. Secara lirik, ini mengeksplorasi akibat emosional dari sebuah perpisahan; waktu untuk kejelasan dan menyambut pelepasan dari ketergantungan bersama dan hubungan yang mencakup segalanya, jika tidak berlebihan.

BACA JUGA :  JOOX Umumkan Ulasan Musik Selama 2021

Video yang menyertai (disutradarai oleh amity bloc) menampilkan Kamal dan teman-temannya berlarian di London selama Apocalypse – berkeliling di malam hari dan mengeluarkan rasa frustrasi dan amarah: “I didn’t need you anyway”  terdengar saat lagu berakhir klimaks. Video emosional pada dasarnya menggambarkan 24 jam terakhir di bumi, dan kami menonton Kamal. bergulat saat dia mencari tahu dengan siapa dia harus menghabiskan hari terakhirnya. Sementara itu, kekacauan mengguncang dunia di sekitarnya.

Ini adalah persembahan pertama sejak “Nowhere To Hide” yang lezat dengan lirik pedih yang berbicara tentang gagasan materialisme dan pemenuhan. Diproduksi oleh kolaborator jangka panjang J Moon, dan Jonny Coffer (Beyoncé, FKA Twigs), “nowhere to hide” menampilkan penulisan lagu tambahan dari Jamie Scott (Major Lazer- Cold Water.)

Kamal. berasal dari Harlesden; tapi musiknya bepergian jauh melampaui kampung halamannya. Sejak merilis EP debutnya yang sangat dinantikan ‘war outside’ pada akhir tahun 2021, Kamal. telah berkomitmen untuk hidup di studio – memperkuat katalog musik yang sangat mengesankan di usianya yang begitu muda dan untuk mempersiapkan perilisan karya keduanya.

BACA JUGA :  Kisah Joan Saat Ciptakan Lagu ‘so done’

“Essential” dengan mulus mengikuti jejak penawaran sebelumnya, termasuk single “lose” yang menjulang tinggi di puncak tebing, favorit penggemar “homebody”, dan single Top-40 “Mercury”, kolaborasinya dengan rapper pemenang Penghargaan Brit, Dave.

Musik Kamal. mencatat pasang surut kehidupan. Konten lirisnya mencakup hubungan romantis, pengasingan pikiran Anda sendiri, pengulangan, keduniawian, dan bahkan derealisasi dan kecemasan. Seringkali berkaitan dengan perasaan yang lebih rumit namun akrab, diceritakan dalam lirik Kamal. memiliki kemampuan untuk memegang tangan pendengar melalui pengalaman bersama. Dia adalah pendongeng yang benar-benar luar biasa.

Kamal. bergerak dengan visi dan kehadiran seseorang yang jauh lebih tua dari usianya. Seorang seniman yang benar-benar unik, bakat musik bawaannya telah menempatkannya dengan kuat di peta musik dunia.

spot_img

Headline

Populer