23 C
Makassar
Minggu, Mei 22, 2022
BerandaDaerahKapolres Bone: Personel Naik Pangkat Jadikan Motivasi Peningkatan Kinerja

Kapolres Bone: Personel Naik Pangkat Jadikan Motivasi Peningkatan Kinerja

- Advertisement -

WATAMPONE, SULSELEKSPRESS.COM – Polres Kabupaten Bone menggelar upacara kenaikan pangkat yang berlangsung di Lapangan Basket Mapolres Bone Jalan Yos Sudarso, Rabu, (02/01/19) kemarin.

Informasi dihimpun sulselekspres.com kenaikan pangkat itu terdiri dari Perwira dan Bintara Polres Bone serta personel Batalyon C Pelopor.

Sebanyak 137 anggota kepolisian di lingkup Polres Bone mendapatkan kenaikkan pangkat, dari 137 yang dilantik 69 diantaranya personel polres Bone terdiri dari Ipda ke iptu 8 orang Aiptu ke Ipda 1 orang dan 60 orang dari Bintara.

Sementara dari personel Brimob yakni sebanyak 68 orang masing- masing dari Bribda ke Briptu 65 orang, Brigadir ke Bripka 1 orang, Bripka ke Aipda 1 orang dan dari Aipda ke Aiptu 1 orang.

Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam, meminta kepada personil Polri yang telah mendapatkan kenaikan pangkat tersebut jadikan motivasi untuk meningkatkan kinerja dan tanggungjawab.

“Kenaikan pangkat ini jadikanlah sebuah motivasi dan jangan jadikan sebagai simbol kesombongan tetapi sebagai sumber kesyukuran sebagai polisi yang dapat berbakti kepada negara,”kata Kapolres Bone.

Sementara itu, Danyon C pelopor Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan mengatakan bahwa naik pangkat bukanlah hadiah melainkan sebuah prestasi atas kinerja.

“Kepada anggota semoga lebih baik kepada hal pembinaan dan operasional agar bisa memback up seluruh wilayah dalam menghadapi tahun politik dan dituntut netralitas anggota yang harga mati dan tidak di bisa tawar tawar,” pungkasnya.

Penulis: Yusnadi

BACA JUGA :  Tikam Perawat Hingga Tewas, Abdul Diamankan Tim Resmob Polres Bone
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3