26 C
Makassar
Selasa, November 29, 2022
BerandaRagamKapolres Parepare Serahkan Bantu ke Korban Tanah Longsor

Kapolres Parepare Serahkan Bantu ke Korban Tanah Longsor

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Polres Parepare menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga korban tanah longsor akibat tingginya curah hujan di wilayah Jalan Reformasi, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare.

“Bantuan sosial yang diberikan ini diharapkan dapat membantu para korban bencana alam di beberapa titik kota Parepare,” Ujar Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono dalam keterangannya, Kamis (17/11/2022).

BACA JUGA :  Polres Parepare Gelar Tes Urine untuk Personel

Dia mengatakan, bencana alam berupa tanah longsor ini akibat intensitas hujan yang cukup tinggi yang terjadi di wilayah Sulawesi Selatan, khususnya Kota Parepare.

“Kegiatan menyalurkan sembako kepada warga yang terdampak masih berjalan sampai dikatakan aman, dan tim siaga bencana polres Parepare sampai saat ini masih melakukan pemantauan di pemukiman warga dan pengecekan lokasi bencana longsor demi keamanan warga setempat,”  Jelasnya.

Dengan adanya peristiwa tersebut, pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap hujan lebat yang disertai angin kencang yang berpotensi menyebabkan terjadinya bencana alam seperti banjir, tanah longsor dan pohon tumbang.

BACA JUGA :  Periksa Barang Narapidana, LPKA Kelas II Parepare Temukan 11 Sachet Sabu-sabu

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak-bapak dari Polres Parepare dan Polsek Bacukiki yang telah memberikan bantuan kepada kami, Kami mendoakan semoga Polres Parepare selalu disayangi masyarakat dan selalu bersama rakyat,” Ucap Salah satu Warga penerima Bansos.

spot_img

Headline

Populer