Kapolres Sinjai Minum Kopi Bareng Sopir Angkutan Di Terminal Bongki

Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah minum kopi bersama para sopir angkutan dan warga di terminal Bongki dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Rabu (18/4/2018), di kelurahan Bongki, Sinjai Utara/ IST

SINJAI, SULSELEKSPRES.COM – Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah minum kopi bersama para sopir angkutan dan warga di terminal Bongki dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Rabu (18/4/2018), di kelurahan Bongki, Sinjai Utara.

Kegiatan tersebut dalam rangka untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat dalam menjaga harkamtibmas di lingkungan terminal pada khususnya.

Selain itu, menurut Ardiansyah, sebagai salah satu upaya yang dilakukan Polres Sinjai agar situasi kamtibmas diwilayah kabupaten Sinjai tetap kondusif sekaligus sebagai bentuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Saat kesempatannya, Ardiansyah turut mengajak masyarakat untuk mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama dalam berkendara dan menjadi pelopor keselamatan.

“Dan agar masyarakat mematuhi aturan bukan karena takut akan ditindaki oleh Petugas melainkan taat aturan harus dengan ikhlas untuk menjaga ketertiban dan keselamatan bersama,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Ardiansyah pula mengajak seluruh warga masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan berperan aktif dalam menciptakan pilkada sinjai yang aman kondusif.

“Seperti yang mana saat ini telah memasuki tahap kampanye dengan tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah percaya berita berita hoax yang tidak jelas sumbernya,” sambung Ardiansyah.

Ardiansyah turut mengajak masyarakat dalam memerangi peredaran narkoba, “Hal ini menurutnya demi menjaga generasi bebas dari pengaruh Narkoba,” harapnya.

Kepolisian juga mengharapkan dengan kegiatan ini bisa lebih memupuk silaturahmi yang baik. Sehingga kehadiran anggota kepolisian dapat benar- benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Kegiatan ini turut dihadiri kepala dinas perhubungan Sinjai H. Firdaus, dan para perwira polres sinjai, beserta para sopir angkutan, supeltas dan warga diterminal.

Penulis : Agus Mawan

BACA JUGA :  Relawan Berulah di KPU, Kapolres Sinjai Pungut Sampah