27 C
Makassar
Thursday, June 13, 2024
HomeHukrimPolisi Kawal Ketat PSU Pilkades Aska Sinjai

Polisi Kawal Ketat PSU Pilkades Aska Sinjai

PenulisYusnadi
- Advertisement -

SINJAI,SULSELEKSPRES.COM – Kepolisian Resort (Polres) Sinjai mengawal ketat kelancaran proses  Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan, Minggu (27/3/2022).

Humas Polres Sinjai AKP Fatahuddin mengatakan, untuk kelancaran dan keamanan proses PSU, pihaknya menerjunkan ratusan personilnya.

“Polres Sinjai menyiapkan 109 personel untuk pengamanan dalam rangka PSU Desa Aska, terdiri dari 79 personel Polres Sinjai dan 30 personel BKO Brimob Bone,” katanya kepada sulselekspres.com.

Lebih lanjut, kata AKP Fatahuddin berharap semoga proses PSU ini bisa berjalan lancar dan kondusif.

“Semoga berjalan lancar aman dan tetap kondusif,” harapnya.

Sementara itu, Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, membenarkan ada 30 personilnya diterjunkan untuk membantu kelancaran PSU Pilkades Aska.

“Iya sesuai permintaan Kapolres Sinjai, kami terjunkan 1 Peleton personel Brimob Bone untuk membackup Polres Sinjai terkait pengamanan PSU Pilkades,” katab Kompol Nurichsan saat dikonfirmasi sulselekspres.com.

Kompol Nurichsan mengharapkan pelaksanaan PSU Pilkades sementara berlangsung di desa Aska dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa diwarnai keributan atau protes.

“Semoga hasil dari PSU ini dapat diterima dengan baik oleh masing – masing Calon Kepala Desa dan tim pendukungnya serta pada akhirnya dapat saling mendukung siapapun yang menang,” harap Danyon yang akrab dipanggil Danyon Tindizz ini.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img