Karangan Bunga Bernada Satire Untuk Setnov

Karangan bunga untuk Setya Novanto di RSCM Kencana (Foto: Indra Komara/detikcom)

JAKARTA, SULSELEKSPRES.COM – Suasana di RSCM Kencana, Jakarta Pusa, tempat Ketua DPR Setya Novanto yang sedang dirawat, tiba- tiba dikirimi karangan bunga.

Dilansir dari detik.com, salah satu bunga bernada satire. Sebuah mobil pikap warna hitam masuk ke RSCM Kencana di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Sabtu (18/11/2017) sekitar pukul 10.50 WIB. Mobil bertuliskan Adelya Floris itu parkir di lobi samping.

Salah seorang petugas kemudian keluar dari dalam mobil dan menurunkan 2 buah karangan bunga. Menurut petugas bernama Arfan (40) itu, bunga itu ditujukan untuk Setya Novanto.

“Itu nama pengirimnya ada di bunganya,” kata Arfan saat ditanya wartawan.

“Semoga lekas sembuh Bapak Setya Novanto,” demikian tulisan di salah satu karangan bunga. Di situ tertulis nama Riza Villano SP dengan tambahan keterangan ‘menuju Indonesia adil, jujur, berintegritas, bebas korupsi.

“Semoga lekas sembuh papa tiang listrik,” demikian tulisan di karangan bunga lainnya dengan tambahan hashtag atau tagar #SaveTiangListrik. Di situ tertulis nama Sam Aliano.

Usai meletakkan 2 karangan bunga tersebut, Arfan kemudian dibawa pihak keamanan RSCM Kencana ke pihak humas untuk mengonfirmasi pengiriman bunga tersebut.

BACA JUGA :  Real Final: KPK Versus Setnov