25 C
Makassar
Kamis, Februari 22, 2024
BerandaMetropolisKasubag Humas DPRD Makassar Kembali Diduduki Taufiq Nadsir

Kasubag Humas DPRD Makassar Kembali Diduduki Taufiq Nadsir

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Setelah didepak dari kursi kepemimpinannya di Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) DPRD kota Makassar, kini Andi Taufik Nadsir kembali ke jabatannya.

Sebelumnya, Taufik Nadsir sempat didepak ke Dinas Perpustakaan Daerah sebagai Kepala Seksi (Kasi) Layanan dan Kerjasama. Kemudian posisinya di Humas DPRD kota Makassar digantikan oleh Akbar Rasyid.

Taufik mulai dimutasi pada periode kepemimpinan Moh. Ramdhani Pomanto sebagai walikota Makassar. Tetapi setelah masa jabatannya berakhir, Taufik Nadsir kini kembali lagi ke Humas DPRD Makassar.

Kembalinya Nadsir ditandai dengan pelantikan serentak ASN yang dilakukan oleh Pejabat walikota Makassar, M. Iqbal Suhaeb, Jumat (26/7/2019) pagi di Tribun Lapangan Karebosi, Makassar.

Nadsir kembali mendapat panggilan melalui surat Nomor : 800/3162/BKPSDMD/VII/2019, Perihal Undangan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.

Selain Taufik Nadsir, ada 1.072 ASN lainnya yang dilantik Pj walikota, berdasarkan rekomendasi dari KASN, setelah SK yang dikeluarkan Moh. Ramdhani Pomanto dianggap cacat.

Alhasil, 1.073 dari 1.228 pejabat yang sempat dimutasi dan dinonjobkan tersebut dikembalikan ke posisi semula.

Dengan begitu, 155 ASN lainnya tidak dikembalikan ke posisi semula, sebab SK yang dikeluarkan dinilai sudah sesuai dengan prosedur. (ADL)

spot_img

Headline

Populer