26 C
Makassar
Sunday, April 21, 2024
HomeParlemanKeluhkan Dampak Banjir Hingga Pinggang, Yangsmid Rahman : Kami akan Kawal

Keluhkan Dampak Banjir Hingga Pinggang, Yangsmid Rahman : Kami akan Kawal

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Kota Parepare dari Partai Demokrat, Yangsmid Rahman (H. Kiki) menerima aspirasi warga dalam temu konstituen, di Jalan Panti Asuhan, Kecamatan Soreang, Minggu (15/5/2022).

Salah seorang warga, Hatta memaparkan, disalah satu lorong di Jalan Panti Asuhan rumah ia tinggal bersama warga lainnya, selalu mengalami banjir pada saat hujan. Bahkan, kata dia, terkadang airnya naik hingga pinggang orang dewasa.

“Kendalanya karena jalanan di lorong ini lebih tinggi daripada pondasi rumah kami. Jadi, mau tidak mau kami harus menanggung air yang ada,” ungkapnya.

Oleh karena itu, pihaknya meminta bahan dan material bangunan untuk mengatasi masalah ini, agar dapat dilakukan penimbunan demi menahan air hujan baik secara langsung maupun tidak langsung.

“Kami berharap Pak Haji bisa memperjuangkan aspirasi kami,” katanya.

Sementara, H. Kiki mengemukakan, pihaknya siap mengawal aspirasi tersebut dan akan melakukan koordinasi dengan instansi terkait untuk membicarakan solusinya.

“Memang cukup berdampak, makanya akan kami upayakan semaksimal mungkin agar bisa tuntas,” pungkas Legislator tiga periode ini.

Dalam kesempatan tersebut, sejumlah warga juga menyampaikan aspirasi terkait bantuan UMKM dan bantuan yang menunjang perekonomian rakyat.

spot_img

Headline

Populer

spot_img