25 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomePolitikKembalikan Formulir di Partai Demokrat, TSM Sebut RSA Kader Potensial

Kembalikan Formulir di Partai Demokrat, TSM Sebut RSA Kader Potensial

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Walikota Parepare Tasming Hamid (TSM) didampingi puluhan kerabat dan tim mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPC Partai Demokrat Jalan Mattirotasi, Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Rabu (1/5/2024).

Kedatangan TSM tersebut langsung disambut oleh Oleh Ketua DPC Partai Demokrat Rahmat Sjamsu serta tim penjaringan Bakal Calon Walikota Parepare.

“Alhamdulillah kami jari ini mengembalikan berkas pendaftaran, dan siap bersinergi bersama Partai Demokrat dalam memenangkan Pilkada Parepare,” kata Wakil Ketua DPRD Parepare ini.

Sementara itu, ditanya mengenai peluang Bakal Calon Wakil Wali Kota, kata dia, Partai Demokrat memiliki beberapa kader potensial salah satunya Ketua DPC Demokrat Parepare, Rahmat Sjamsu Alam (RSA).

Maka dari itu, lanjut TSM, saat ini tim sedang bekerja dalam melakukan survei calon potensial untuk mendampinginya di Pilkada serentak 27 November mendatang.

“Dan perlu diketahui saya ini pernah menjadi bagian dari Partai Demokrat salah satu kader yang duduk di DPRD pada periode pertama saya,” jelasnya.

Sementara, Rahmat Sjamsu Alam mengatakan, pihaknya hanya bertugas menerima pendaftaran Bakal Calon Wali Kota.

Adapun penentuan siapa yang akan diusung sebagai Bakal Calon Walikota Parepare keputusan ada pada DPP Partai Demokrat.

“Pada dasarnya Tim Penjaringan Partai Demokrat hanya menerima pendaftaran dan yang akan menentukan siapa yang diusung itu DPP Partai Demokrat,” pungkasnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img