24 C
Makassar
Kamis, Oktober 29, 2020
Beranda PSM Kembalinya Sang Juru Gedor di Kubu PSM Makassar

Kembalinya Sang Juru Gedor di Kubu PSM Makassar

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Penyerang muda bertalenta milik PSM Makassar, Ezra Harm Ruud Walian, sudah kembali bergabung bersama skuat Juku Eja di Yogyakarta.

Kembalinya sang juru gedor barisan pertahanan lawan milik PSM ini tentu semakin menguatkan lini depan Juku Eja di lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 yang sempat tertunda sebelumnya.

Pemuda yang sebentar lagi menginjak usia 23 tahun tersebut bergabung dengan PSM sejak hari Sabtu (4/10/2020) kemarin dan rencananya hari ini bakal langsung mengikuti sesi latihan bersama PSM.

“Teman-teman, Ezra tadi sudah tiba dan sudah bergabung bersama tim di Yogyakarta,” ujar Media Officer (MO) PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Sule tersebut mengatakan, sejauh ini kondisi Ezra belum diketahui secara pasti. Tetapi selama tim tidak melakukan aktivitas, Ezra tetap menjalani latihan mandiri.

“Kondisinya belum kita ketahui. Soalnya baru tiba tadi. Tapi selama ini kita lihat Ezra selalu jalani latihan mandiri,” jelas Sule kepada Sulselekspres.com.

Aktivitas Ezra dalam menjaga kebugaran tubuh juga kerap dibagikan melalui ungahan instagram dan instagram story pribadinya. Ia terlihat sering melakukan olah fisik dan kebugaran.

Kehadiran Ezra sendiri tentu bakal menguatkan tercapainya target OSM Makassar. Sebab Ezra memang kerap menjadi pilihan utama sang juru taktik. Terlebih lagi pengalamannya bermain di luar negeri tentu memberikan pembeda di tim Juku Eja.

Untuk musim lalu, Ezra yang didatangkan pada paruh musim langsung dipercaya menjadi bagian dari skuat PSM di tengah lapangan. Ia diberi kesempatan oleh Darije Kalezic dalam 14 laga PSM di semua kompetisi dengan sumbangan 1 gol (sofascore.com).

Selain itu, pemuda berdarah Indonesia-Belanda tersebut merupakan pemain yang cenderung rajin, baik dalam hal menyerang maupun turun membantu area pertahanan dari serangan lawan.

Kesempatan Ezra sendiri untuk tampil maksimal musim ini tentu sangat terbuka lebar. Mengingat saingan utamanya di barisan depan sudah berkurang.

Irsyad Maulana dan Derdinand Sinaga yang sebelumnya menjadi saingan beratnya, kini sudah hijrah ke klub Liga 2. Sehingga, nyaris hanya ada nama Rizky Eka dan Bayu Gatra yang menjadi saingannya.

Meski begitu, peluang ketiganya (Ezra, Bayu, Rizky) untuk bermain bersama sangat terbuka lebar. Sebab Giancarlo rodriguez dan Osas Saha belum diketahui kabarnya, apakah kembali ke PSM atau justru mengikiluti rekannya yang lain untuk hijrah.

Headline

Anak Didiknya Dipanggil Timnas, Ini Komentar Pelatih Akademi PSM

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Pelatih akademi PSM Makassar, Muhammad Irfan Rahman, mengaku sangat bahagia ada anak didiknya yang kembali dipanggil oleh tim nasional Indonesia. Ia mengaku,...

3 Pemain U-16 PSM Juga Dipanggil Seleksi Garuda Select III

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Pihak Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) baru saja menyampaikan surat permintaan pemain akademi PSM Makassar untuk mengikuti seleksi Garuda Select III. Dua pemain akademi...

Dua Pemain Akademi PSM Dipanggil Seleksi Garuda Select III

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Pihak asosiasi Sepakbola tertinggi Indonesia, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) kembali memanggil dua pemain muda PSM Makassar untuk mengikuti tahap seleksi di tim...

PW-KKT Jeneponto Kaltim Segera Dilantik

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea (PP-KKT) Jeneponto bersama Perwakilan Pengurus Wilayah dan Panitia KKTJ Kaltim, menggelar rapat persiapan pelantikan. Rencananya, pelantikan pengurus...