29 C
Makassar
Thursday, June 13, 2024
HomeDaerahKepemimpinan Asy'ari Abdullah, DPD Partai Gelora Parepare Siap Gelar Dua Hajatan Besar

Kepemimpinan Asy’ari Abdullah, DPD Partai Gelora Parepare Siap Gelar Dua Hajatan Besar

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pengurus DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Parepare, menggelar konfrensi pers di Cafe O², Jalan Andi Makkasau, Jumat (24/2/2023).

Hadir Ketua DPD Partai Gelora Parepare, Asy’ari Abdullah, didampingi sejumlah pengurus diantaranya, Muh. Iqbal Chalik, S. Parman Agoes Mante, dan Andi Alamsyah.

Asy’ari mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada dukungan rekan-rekan jurnalis Parepare yang telah membantu publikasi aktivitas DPD Partai Gelora Parepare.

“Insyaa Allah besok, kami akan melakukan kegiatan sebagai starting awal kami dalam kepengurusan baru DPD Partai Gelora Parepare. Jadi, pertemuan ini kami ingin menyampaikan beberapa hal penting mengenai itu,” katanya.

Asy’ari memaparkan, beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan DPD Partai Gelora Parepare yakni, pelantikan Pengurus Periode 2023-2025, di Taman Mattirotasi yang dilantik oleh Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Sulawesi Selatan, Syamsari Kitta, yang disaksikan Ketua DPN Partai Gelora, Anis Matta, yang dilanjutkan orasi kebangsaan.

“Malamnya, kita akan meresmikan Kantor Sekretariat DPD Partai Gelora Parepare yang akan menjadi pusat pergerakan kader, simpatisan pejuang Pemilu, untuk menjadi base camp dalam merebut kemenangan Pemilu 2024 mendatang,” jelasnya.

Mantan ASN Pemkot Parepare ini mengungkapkan, pihaknya berkeyakinan dengan komposisi kepengurusan yang sudah dibentuk, pihaknya siap bertempur dalam Pemilu.

“Partai Gelora Parepare siap rebut Ketua DPRD Parepare. Kami ingin buktikan bahwa Partai Gelora adalah partai baru yang punya visi untuk pembangunan Parepare ke depan, dengan tagline Indonesia Super Power Baru,” terangnya.

Sementara, Ketua Panitia Pelantikan, S. Parman Agoes Mante mengemukakan, hajatan ini merupakan pertama kali dari Ketua DPD pasca perembokan pengurus.

“Melalui kesempatan ini, kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada segenap masyarakat Parepare, khususnya pengguna jalan, jika dalam pelaksanaan kegiatan kami besok terkait lalu lintas menjadi kendala bagi masyarakat, baik pada saat pelantikan maupun peresmian kantor,” ungkapnya.

Mantan Anggota DPRD Parepare ini menerangkan, orasi pelantikan, konsolidasi Dapil II Sulsel akan dihadiri beberapa pengurus DPN, salah satunya yakni Wasekjen DPN Partai Gelora, Muhammad Taslim Tamang yang akan maju pada Pileg RI Dapil II Sulsel, Miing Gumelar yang mendampingi Anis Matta dalam roadshow dan konsolidasinya di Parepare.

“Adapun, perkiraan jumlah kader dan siimpatisan yang akan hadir kurang lebih 1500 orang, karena kami juga mengundang pengurus yang ada di sembilan daerah yang masuk Dapil II Sulsel,” tandasnya.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img