30 C
Makassar
Selasa, November 24, 2020
Beranda Politik Ketua BCM Family Bantah Tudingan Alihkan Dukungan dari Appi-Rahman

Ketua BCM Family Bantah Tudingan Alihkan Dukungan dari Appi-Rahman

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Bangkit Commando Makassar (BCM) Family, Ismail, tidak terima atas tudingan yang beredar bahwa dirinya disebut mengalihkan dukungan ke paslon lain.

Loyalis paslon nomor urut 2, Appi-Rahman tersebut mengatakan gelombang dukungan untuk jagoannya kian tak terbendung, khususnya di wilayah Makassar Utara yang meliputi Kecamatan Bontoala, Tallo, Wajo, Ujung Tanah, dan Sangkarrang.

Melihat pergerakan BCM Family di bawah komandonya yang begitu masif hingga ke tingkat paling bawah, disinyalir membuat lawan politiknya gerah, hingga fitnah pun menghampiri Ismail.

“Ada pihak yang menyebut saya beralih dukungan ke paslon lain. Itu sangat tidak benar. Maka dari itu saya tekankan dengan tegas bahwa berita yang beredar di grup-grup WhatsApp itu adalah fitnah,” tegas Ismail saat dijumpai di Posko BCM Family, Jumat (20/11/2020).

Ismail juga meluruskan bahwa foto tautan yang disematkan dalam berita bohong itu pada saat dirinya mendampingi Appi saat berkunjung ke posko BCM Family.

“Dan yang saya tekankan lagi bahwa foto yang dimuat tersebut adalah momen pada tanggal (24/10/2020), dimna dihadiri oleh pak Appi dan Rt/Rw di Kecamatan Bontoala dan Tallo,” lanjutnya.

Ismail mengaskan, ia bersama tim-tim yang ia pimpin akan tetap solid memenangkan Appi-Rahman. Baginya, potensi kemenangan Appi-Rahman kian membesar jelang pencoblosan.

“Selama ini kami tetap bergerak massif memenangkan Appi-Rahman, juga terus mensosialisasikan program unggulannya. Saya tekankan bahwa RT/RW sampai detik ini masih solid memenangkan Appi-Rahman dan turun ke bawah. Bahkan sampai beberapa hari ini menjelang pemilihan,” bebernya.

Ismail yang berlatar belakang pengusaha ini, sebelumnya tak merapat ke kubu manapun. Hingga akhirnya melihat pergerakan Appi-Rahman yang begitu serius memerangi Covid-19 dan komitmennya memulihkan ekonomi, maka hatinya pun tergerak membantu Appi meraih kemenangan.

“Sebelumnya saya tidak berada di kubu manapun. Bahkan 2018 lalu saya golput. Akan tetapi pada 2020 ini saya optimis melihat visi misi Appi-Rahman akan membawa Makassar bangkit. Terhusus bagi kami seorang pengusaha menengah ke bawah,” tuturnya.

“Saya yakin jika pengusahan yang menjadi walikota dengan pasti ekonomi Makassar juga akan jauh lebih baik. Karena dari empat pasangan calon hanya Pak Appi lah memiliki latar belakang sebagai pengusaha,” pungkasnya.

Headline

Prodi Sarjana dan Pendidikan Profesi Bidan Unimerz Jalani Assesmen Lapangan Via Daring

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Prodi Sarjana dan Pendidikan Profesi Bidan Fakultas Keperawatan dan Kebidanan Universitas Megarezky (Unimerz) menjalani assesman lapangan secara daring. Adanya wabah Covid...

Iman Melawan Pandemi

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Malam itu, Rabu (11/11/2020), cuaca cukup cerah. Kerlip cahaya bintang terlihat jelas di langit Makassar, meski tidak seterang sorot lampu Anjungan...

Prof Jasruddin : Unimerz Tunjukkan Kemajuan Pesat

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL DIKTI) wilayah IX, Prof. Jasruddin, menilai Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar mengalami kemajuan yang sangat pesat. Pasalnya,...

Penumpang Lion Air Gorok Leher Sendiri di Bandara Sultan Hasanuddin

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Para pengunjung Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar dihebohkan dengan tindakan upaya bunuh diri salah seorang penumpang maskapai Lion Air. Pelaku yang diketahui bernama...