27 C
Makassar
Tuesday, May 21, 2024
HomeDaerahKetua Komisi I DPRD Parepare Serap Aspirasi Warga

Ketua Komisi I DPRD Parepare Serap Aspirasi Warga

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Parepare, Rudy Najamuddin menggelar temu konstituen (reses), di Cafe Lagota, Sabtu (27/1/2023).

Rudy mengatakan, kehadiran Anggota DPRD Parepare sebagai Wakil Rakyat harus berjuang untuk menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Hal itu, kata Rudy, harus dibuktikan dengan peningkatan kesejahteraan dan taraf hidup masyarakat. Sehingga, kata dia, dalam kesempatan reses ini, semua aspirasi diserap untuk dimasukkan dalam pokok-pokok pikiran DPRD yang nantinya diperjuangkan hingga terealisasi.

“Meski di tengah diperjalanan terdapat berbagai keterbatas, namun terkait kebutuhan skala prioritas dan menyangkut peningkatan kesejahteraan, tentu akan mendapat perhatian lebih,” katanya.

Ketua Komisi I DPRD Parepare ini mengungkapkan, selain menyampaikan aspirasi, warga kini diharapkan dapat meningkatkan kemapuan SDM jika aspirasnya tersebut terkait dengan bantuan keterampilan. Hal itu, kata dia, untuk menunjang peningkatan secara pribadi yang diharapkan dapat memberi dampak dan kontribusi pada kemajuan daerah.

“Warga kini harus lebih jeli lagi melihat perkembangan yang ada. Kita jangan tertinggal, kita harus melakukan akselerasi agar bisa menghadapi berbagai tantangan yang akan terjadi ke depan,” tandas Legislator PPP ini.

spot_img

Headline

Populer

spot_img