32 C
Makassar
Senin, Desember 5, 2022
BerandaDaerahKetua PKK Parepare Ajak Pelajar Tingkatkan Nilai Takwa

Ketua PKK Parepare Ajak Pelajar Tingkatkan Nilai Takwa

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan mengajak para pelajar dan orang tua siswa meningkatkan nilai ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa.

Itu disampaikan Ketua Dewan Pembina Majelis Anak Saleh (MAS) Kota Parepare tersebut saat membawa Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW, di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 56 Kota Parepare, (4/10/2022).

Erna menekankan pentingnya menanamkan nilai ketakwaan dalam diri pada segala hal dan kegiatan yang dilaksanakan.

“Mari kita tanamkan jiwa ketakwaan dalam diri kita setiap beraktivitas karena ketaqwaan itu akan membawa kepada hal-hal baik,” katanya.

Menurut Erna, dimata Allah Swt semua manusia sama. Tidak pernah memandang apapun kedudukan sosial manusia.

“Semua manusia itu sama disisi Allah SWT. Tidak ada perbedaan didalamnya kecuali diukur dari ketakwaan setiap manusia,” jelas Ketua DPD Partai Golkar Kota Parepare itu.

Ketua BKMT Kota Parepare itupun mengajak kepada seluruh masyarakat dan juga kepada para pejabat agar mensyukuri apapun yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa kepada manusia.

“Kalau hari ini kita diberikan jabatan oleh Tuhan sebagai Kepala Sekolah maka syukuri dan jalankan dengan baik dan amanah, karena belum tentu jabatan tersebut akan selalu melekat sampai beberapa hari kedepan, tapi bisa saja jabatan itu hilang hanya dalam satu hari,” tandasnya.

BACA JUGA :  Wakil Wali Kota Hadiri Launching “Aku Sahabat Rakyat”
spot_img

Headline

Populer