32 C
Makassar
Jumat, Mei 20, 2022
BerandaParlemanKisruh Mattoanging, Dewan Akan Tetap Fasilitasi YOSS - Pemprov

Kisruh Mattoanging, Dewan Akan Tetap Fasilitasi YOSS – Pemprov

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulaweai Selatan akan terus mencoba memfasilitasi pertemuan antara pihak Yayasan Olahraga Sulsel (YOSS) dengan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

Hal tersebut dilakukan dewan untuk memecahkan kisruh atntara YOSS dengan pihak Pemerintah Provinsi terkait Stadion Andi Mattalatta Mattoanging.

“Pada perinsipnya komisi E mencoba untuk memfasilitasi sekuat tenaga dan secara maksimal agar masalah ini selesai,” kata Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel Arum Spink saat ditemui di gedung DPRD Sulsel, Selasa (20/1/2020).

“Tentu lah ada ruang-ruang yang masih bisa kita gunakan agar seluruh program bisa berjalan dengan baik dan tentulah para pihak kita minta untuk mencari jalan yang terbaik,” lanjutnya.

Namun, ia mengaku akan terus melakukan komunikasi dengan pimpinan DPRD sulsel untuk mwmecahkan hal tersebut.

“karena itulah saya juga mencoba menkonfirmasi pada teman-teman di pimpinan, kami akan berembuk untuk menyampaikan pada publik termasuk para pihak seperti apa sebenarnya hal yang harus dilakukan,” katanya.

BACA: Belum Ada Solusi Soal Stadion Mattoanging, YOSS – Gubernur Akan Dimediasi

Ia mengaku pertemuan tersebut akan dimaksimalkan pada pekan depan. “Pertemuannya kita maksimalkan minggu ini, dan saya juga akan menyampaikan hal ini kepada pimpinan prihal apa dan termasuk untuk mencari alternatif dan solusi dari kebubtuan-kebuntuan jika ada kendala tapi kami optimis sampai hari ini,” ujarnya.

Ia menjelaskan, posisi dewan berada pada posisi fasilitator, dewan meneruskan apa permintaan dari pihak Yos.

BACA: Dewan Minta YOSS – Pemprov ‘Gencatan Senjata’ Soal Stadion Mattoanging

“Sejumlah alternatif yang ditawarkan itu juga akan kita sampaikan. Jadi kami hanya memfasilitasi, toh dalam komunikasi itu ada win solution lain tentu kita berharap,” tutupnya.

BACA JUGA :  Kundapil di RMS Land, Syahar Serap Aspirasi Pemuda Sidrap
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3