26 C
Makassar
Sabtu, Januari 22, 2022
BerandaDaerahKomunitas Tenribetta Cycling Club Susuri Perkampungan, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Komunitas Tenribetta Cycling Club Susuri Perkampungan, Sampaikan Pesan Kamtibmas

- Advertisement -

 

WATAMPONE, SULSELEKSPRES.COM – Detasemen C Brimob Bone, menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat melalui Gowes atau bersepeda ria menyusuri perkampungan yang ada di Kabupaten Bone.

Gowes yang dilakukan oleh pasukan elit Polri ini dipimpin langsung Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan.

Ada 25 Personel yang kesemuanya memang hobi bersepeda. Pasalnya komunitas Gowes di jajaran Yon C Polda Sulsel sudah dibentuk club sepeda dengan nama Tenribetta Cycling Club (TCC).

“Untuk rute kali ini, kita mulai start di Mako Yon C menuju Kecamatan Palakka, lalu menyusuri jalan yang jarang dilewati atau belum tersentuh oleh masyarakat maupun Polri berupa sawah, kebun dan perkampungan, Ucap Perwira menengah ini, Sabtu (1/2/2020)

Lanjut, Mantan Kasubagrenmin Sat Brimob Polda Sulsel ini,
selama dalam perjalanan Tim Gowes TCC menyempatkan silaturahmi dengan masyarakat dengan sembari menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Sementara itu, Salah seorang pekerja kebun Amir yang ditemui mengucapkan terima kasih kepada jajaran personel Brimob yang telah berkesempatan menjumpai masyarakat di pelosok.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Komandan Brimob beserta jajarannya yang mengunjungi wilayah kami sambil memberikan pemahaman tentang keamanan lingkungan,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Wakil Ketua DPRD Sulsel Tinjau Fasilitas Sekolah di Maros 
BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6