24 C
Makassar
Rabu, Desember 1, 2021
BerandaMetropolisNurdin Abdullah Tantang Fisip Unhas Siapkan Pemimpin Masa Depan

Nurdin Abdullah Tantang Fisip Unhas Siapkan Pemimpin Masa Depan

- Advertisement -

 

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah menyatakan bahwa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) Universitas Hasanuddin telah memberikan kontribusi yang sangat besar.

“Kontribusinya besar sekali terhadap keberlangsungan pemerintahan dan pembangunan bangsa. Khususnya di Sulsel ini,” katanya.

Ia pun berharap di Dies Natalis ke-59. Momentum ini diharapkan menjadikan Fisipol Unhas terus melakukan peningkatan SDM. Dan Nurdin menantang Fisipol Unhas untuk dapat melahirkan pemimpin bangsa.

“Dan tentu kita ingin di usia ke-59 ini Fisipol semakin inovatif. Semakin memberikan baktinya terutama dalam penyiapan pemimpin-pemimpin ke depan, terutama dalam rangka kemajuan kita bersama,” sebutnya di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Sabtu (1/2/2020).

Hal ini disampaikan Nurdin saat menerima kunjungan Dekan Fisip Unhas, Prof. Armin Arsyad mengundang hadir pada Dies Natalis yang digelar di Pelataran Baruga Andi Pangerang Pettarani, pada 9 Februari mendatang.

Adapun rangkaian Dies Natalies ini berupa jalan santai keliling kampus, peletakan batu pertama education center dan penganugrahan beberapa alumni terbaik dan juga kepada mantan dekan, serta MoU Pemprov dan Fisipol. Sedangkan hiburan akan dihadirkan Basto (Bassi Toayya) dan Wijazz Band serta akan dihadiri oleh sekira 600 alumni.

Juga akan hadir orasi ilmiah dari Menteri Pertanian RI dengan topik politik pertanian strategi menuju kedaulatan rakyat.

BACA JUGA :  DPRD Setujui Ranperda Kerjasama Sister Province Sulsel dengan Jepang
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.320,0
EUR
16.230,6
JPY
126,5
KRW
12,1
MYR
3.405,9
SGD
10.487,3