30 C
Makassar
Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaDaerahKonsultasi Publik RKPD Tahun 2022, Wali Kota Tegaskan Rancangan Harus Sesuaikan Visi...

Konsultasi Publik RKPD Tahun 2022, Wali Kota Tegaskan Rancangan Harus Sesuaikan Visi dan Misi

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) menggelar Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2022, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare, Senin (15/02/2021).

Konsultasi publik dibuka Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim mewakili Wali Kota Parepare, Taufan Pawe. Hadir Sekda Kota Parepare Iwan Asaad, para Asisten, Kepala SKPD, Kabag, Camat, dan Lurah lingkup Pemkot Parepare.

Pangerang Rahim yang membacakan sambutan Wali Kota mengemukakan, pelaksanaan konsultasi publik dan pembahasan rancangan RKPD betul-betul harus sesuai kesepakatan bersama dari berbagai pihak. Serta hasil rancangannya disesuaikan dengan visi dan misi Kota Parepare.

Pangerang menekankan, paradigma perencanaan pembangunan dan penganggaran di Parepare perlu terus ditingkatkan. Karena tuntutan masyarakat terhadap pengelolaan keuangan publik secara transparan dan memenuhi prinsip akuntabilitas publik.

“Sehingga nantinya hasil perencanaan juga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Perencanaan pembangunan yang baik, tentunya juga berdampak pada pertumbuhan ekonomi yang inklusif melalui pembangunan infrastruktur, peningkatan SDM, dan layanan publik,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Komunitas Taksi Trail MKM Siap Menangkan Paket BERSALAM
BACA JUGA
PenulisLuki Amima
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.139,5
EUR
16.445,6
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.400,6
SGD
10.508,0