25 C
Makassar
Kamis, Oktober 28, 2021
BerandaDaerahKPPM Watampone Bekali Bendahara OPD Kepatuhan Perpajakan

KPPM Watampone Bekali Bendahara OPD Kepatuhan Perpajakan

- Advertisement -

 

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Kantor Pajak Pratama (KPPM) Watampone membekali para bendahara OPD terkait memonitoring evaluasi kinerja kepatuhan perpajakan, Senin (13/9/2021).

Kepala BKAD Bone, H Najamuddin mengungkapkan Pemerintah Kabupaten Bone menghargai berlangsungnya kegiatan ini sebagai sarana memantau kewajiban perpajakan OPD Kabupaten Bone.

Dikatakan, H Najamuddin, selain itu juga disertai sosialisasi bagi para bendahara yang sangat diperlukan mengingat seringnya pergantian bendahara.

Sementara itu, Kepala KPP Pratama Watampone Hadinengrat Nusantoro menerangkan apa yang dilaksanakan pada hari ini idasari tingkat kepatuhan perpajakan antar OPD yang bervariasi.

“Diharapkan dengan monev dan penghargaan yang diberikan akan mendorong setiap OPD menjadi lebih patuh dalam melaksanakan kewajiban perpajakan baik dalam pemotongan/pemungutan, penyetoran, maupun pelaporan pajak,” ujarnya.

Diketahui, dalam giat tersebut juga diberikan penghargaan terbaik dalam hal rasio pembayaran pajak dibanding realisasi pagu, yakni BPBD, Dinas Pendidikan dan Badan Kesbangpol, Dinas PMPTSP, Kecamatan Mare dan Dinas Lingkungan Hidup.

BACA JUGA :  Varian Baru Covid-19, Satgas Bone Antisipasi Perjalanan Luar
BACA JUGA
PenulisYusnadi
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.230,8
EUR
16.574,3
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.428,8
SGD
10.556,7