22 C
Makassar
Jumat, Juli 30, 2021
BerandaDaerahKPU Parepare Serahkan Santunan Kepada Keluarga KPPS

KPU Parepare Serahkan Santunan Kepada Keluarga KPPS

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare, menyerahkan santunan kepada keluarga Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), yang bertugas pada Pemilu 2019. Kegiatan dilaksakan di ruang Media Center KPU Parepare, Rabu (16/10/2019).

Ketua KPU Parepare, Hasruddin Husain mengatakan, penyerahan santunan tersebut diserahkan kepada ahli waris petugas KPPS yang meninggal pada pelaksanaan Pemilu 2019.

Hasruddin menyebutkan, santunan diberikan kepada keluarga Almarhumah Ramlah yang bertugas sebagai anggota KPPS 4, di TPS XI Watang Soreang, meninggal 29 April lalu.

BACA: KPU Parepare Tetapkan 25 Caleg Terpilih

BACA: KPU Parepare dan Bawaslu Evaluasi Fasilitas Kampanye Pemilu

“Jumlah santunan yang kami berikan sebesar Rp36 juta. Jumlah tersebut berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan (Permenkeu) Republik Indonesia,” ungkapnya.

Sementara, Komisioner KPU Parepare Bidang Tekhnis, Safriani Sudirman menambahkan, santunan tersebut merupakan wujud pengahragaan kepada pejuang-pejuang Pemilu yang telah meninggal pada saat bertugas di lapangan.

“Mohon untuk tidak menilai dari segi jumlahnya. Tetapi, ini bentuk kepedulian Negara melalui KPU RI, untuk meringankan bebas keliarga yang ditinggalkan,” tandasnya.

BACA JUGA :  Tim Verifikasi Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Puji LAPOR Gowa
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

- Advertisment -
BACA JUGA :  Gowa Kembali Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak