27 C
Makassar
Sabtu, Oktober 1, 2022
BerandaDaerahLapas Kelas IIA dan Pemkot Parepare Zikir Bersama Warga Binaan

Lapas Kelas IIA dan Pemkot Parepare Zikir Bersama Warga Binaan

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Kantor Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kota Parepare menggelar zikir bersama dengan warga binaan.

Acara keagamaan ini mendatagkan Ustaz Ahmad Syukri sebagai penceramah, sekaligus memimpin zikir yang digelar di lingkungan Lapas Parepare, Kamis, (25/8/2022).

Plt. Kalapas Parepare, Rahnianto dan sejumlah pejabat Lapas serta tim safari zikir dari Pemkot Parepare ikut dalam zikir ini. Rahnianto pun menyampaikan rasa terima kasih kepada tim safari zikir Pemkot Parepare.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada tim zikir Pemkot Parepare. Kita juga bersyukur atas kedatangan para ustaz yang memberikan ceramah nilai-nilai keagamaan kepada anak binaan,” katanya.

Pejabat Lapas Parepare yang belum sebulan menjabat tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan dzikir bersama di lingkungan Lapas merupakan salah satu programnya.

“Ini sejalan dengan program pembinaan kepribadian yang saat ini menjadi program utama sejak awal kami memimpin Lapas Kelas IIA Parepare ini,” jelasnya.

Rahnianto menambahkan, pihaknya berkomitmen akan melaksanakan dengan baik program Lapas tersebut sesuai yang diamanahkan oleh pimpinannya di Kemenkumham.

“Tentu, kita berkomitmen melaksanakan program sesuai yang diamanahkan oleh negara. Namun kita juga berharap dukungan seluruh pihak agar program berjalan sesuai dengan harapan kita semua,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ustaz Ahmad Syukri mengapresiasi pihak Lapas Parepare yang menggelar zikir tersebut.

Dia pun berpesan khususnya kepada anak binaan Lapas Parepare, bahwa Lapas adalah tempat memperbaiki diri agar kelak menjadi manusia yang lebih baik.

BACA JUGA :  Lomba Pasar Aman, Pasar Sumpang Minangae Siap Jadi Duta Provinsi Sulsel
spot_img

Headline