25 C
Makassar
Rabu, Juli 6, 2022
BerandaPolitikLengser Dari Ketua, Ambo Dalle Kembali Nyaleg di Hanura

Lengser Dari Ketua, Ambo Dalle Kembali Nyaleg di Hanura

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pencopotan paksa Ambo Dalle dari kursi Ketua Hanura Sulsel beberapa waktu lalu ternyata tak membuatnya bisa berpaling dari partai ini.

Kekecewaan atas pergantian tersebut tak membuatnya bisa berpaling. Bukannya berpindah partai seperti yang pernah santer diberitakan, Ambo Dalle tetap bertahan di Hanura disaat sejumlah loyalisnya memilih hengkang.

Bahkan, Ambo Dalle pada pemilu mendatang ikut mendaftarkan diri sebagai salah satu calon legislatif. Ambo Dalle telah mendaftar sebagai caleg provinsi dari Hanura untuk Daerah Pemilihan (Dapil) IX (Pinrang, Sidrap, Enrekang).

BACA: Ketua DPC Partai Hanura Pinrang Optimis Menangkan BERSALAM

“Pak Ambo nyaleg nanti. Itu sudah daftar,” kata Sekretaris Hanura Sulsel, Agusman Aris kepada wartawan, Senin (21/5/2018).

Tak hanya itu, Ambo Dalle juga disebut siap untuk kembali menjadi pengurus Hanura Sulsel. “Saya sudah tanya, dia siap jadi pengurus lagi,” katanya.

Diketahui, Ambo Dalle sebelumnya dicopot dari kursi ketua dan digantikan oleh Bahar Ngitung. Bahar Ngitung sebgai Plt kemudian berakhir dan digantikan oleh ketua definitif Ilhamsyah Mattalatta.

Penulis: Abdul Latif

BACA JUGA :  Nurdin Abdullah Dukung Abdul Rahman Ambo Dalle sebagai Pahlawan Nasional
spot_img
spot_img

Headline