24 C
Makassar
Rabu, Februari 8, 2023
BerandaMetropolisLewat Program Massikola, Camat Tamalanrea Bantu Anak Putus Sekolah

Lewat Program Massikola, Camat Tamalanrea Bantu Anak Putus Sekolah

PenulisEky
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Camat Tamalanrea Andi Salman Baso menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan sosialisasi Pengisian APS/ATS dan Program Massikola.

“Saya mendukung penuh program dari Tim Massikola ini, sejalan dengan program Wali Kota Makassar yang mewajibkan semua anak di Kota Makassar harus mengenyam pendidikan,” Salman.

Diketahui, Tim Massikola berkunjung ke Kantor Kecamatan Tamalanrea dalam rangka Sosialisasi. Kunjungan ini diterima langsung oleh  Camat Salman di Aula Lt.3 Kantor Kecamatan Tamalanrea.

“program dari Tim Massikola ini sangat bermanfaat untuk anak yang putus sekolah atau yang tidak bersekolah, pelan pelan kami dari pihak pemerintah akan melakukan pendataan ke masing masing RT/RW di wilayah Kecamatan Tamalanrea untuk mengidentifikasi anak anak yang putus sekolah maupun yang tidak sekolah,”ujarnya.

BACA JUGA :  Kecamatan Tamalanrea Sosialisasi Pemilihan RT/RW Sistem e-Voting

Massikola merupakan komunitas yang membantu anak anak yang tidak mempunyai akses pendidikan, agar bisa sekolah sebagaimana mestinya.

Kegiatan Sosialisasi dihadiri oleh kepala sekolah atau perwakilan dari setiap SDN dan SMPN di wilayah Kecamatan Tamalanrea dan Lurah atau yang mewakili se Kecamatan Tamalanrea.

spot_img

Headline

Populer