Liburan, Marck Klok Habiskan Waktu Bersama Sang Kekasih

Marck Klok Habiskan Waktu Bersama Sang Kekasih.(instagram)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Seluruh punggawa PSM Makassar menikamti liburan di tanah kelahirannya masing-masing, seperti halnya Gelandang energik asal Amsterdam, Belanda, Marck Anthony Klok.

Hal itu terlihat pada postingan Instagram pribadi @marcklok, Pemain bernomor punggung 10 tersebut terlihat begitu bahagia mengendarai sebuah mobil Rally Dakar bersama sang kekasih di sebuah gurun.

View this post on Instagram

Family trip in the desert 🇶🇦

A post shared by Marc Klok (@marcklok) on

Seperti kita ketahui, Kompetisi Liga 1 musim 2017 telah usai. Kini tengah menanti babak baru di musin 2018. Namun bagi PSM Makassar, start lebih awal adalah cara yang terbilang efektif dalam menyiapkan tim untuk musim depan yang lebih baik.

Paling tidak, manajemen PT PSM telah menyiapkan musim depan dengan langkah awal dimulai dari legiun asing mereka. Pavel Purishkin, Marc Antony Klok, Willem Jan Pluim dan Steven Paulle.

Tiga diantaranya seperti Klok, Pluim dan Steven dipastikan masih berseragam Juku Eja. PT PSM masing-masing memperpanjang kontrak Pluim menjadi 2021, Klok hingga 2019 dan kontrak Paulle dikabarkan akan ditambah hingga Tahun 2019.

Sedangakn Pavel, pemain berkebangsaan Uzbekistan itu harus pulang ke negaranya. CEO PT PSM, Munafri Arifuddin secara gemblang tak memperpanjang kontrak pemain yang didatangkan diputaran kedua Liga 1 pada Agustus 2017 lalu.

BACA JUGA :  Pekan ke-31, Kesempatan Juku Eja Rebut Tahta Klasemen Liga1