26 C
Makassar
Saturday, April 20, 2024
HomeDaerahLippo Group Serius Investasi pada Aset Pemkot Parepare

Lippo Group Serius Investasi pada Aset Pemkot Parepare

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pimpinan tertinggi Lippo Group, James Tjahaja Riady atau James Riady menunjukkan keseriusan untuk berinvestasi di Kota Parepare.

Buktinya, James Riady bersama jajaran petinggi Lippo Group hadir di Parepare, untuk meninjau beberapa aset daerah prospek investasi yang ditawarkan oleh Pemerintah Kota Parepare.

James bersama rombongan, turut juga Anggota Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia sekaligus Ketua Umum Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA) Pusa, Andi Rukman Nurdin Karumpa.

James memulai aktivitas dengan mengunjungi beberapa aset Pemkot di antaranya Rumah Jabatan Sekda Kota Parepare, RSUD Andi Makkasau, RS dr Hasri Ainun Habibie, eks Pasar Seni, eks Pasar UMKM hingga eks Swalayan Cahaya Ujung.

Saat mengunjungi Rujab Sekda, James menyempatkan melihat kondisi Hotel Bukit Kenari yang bersebelahan dengan Rujab Sekda.

James tampaknya tertarik dengan Hotel Bukit Kenari, terutama pemandangan (view) yang menawarkan eksotisme bisa melihat Parepare dari atas ketinggian. Di satu sisi pemandangan laut, di sisi lainnya pemandangan gunung.

Saking tertariknya, James melihat secara detail setiap sudut ruangan di hotel itu, memasuki kamar-kamar mulai dari ukuran standar hingga kamar terbaik. Melihat ruang pertemuan, WC, dapur dan fasilitas lainnya. James bahkan meminta detail gambar hotel tersebut.

“Menarik, prospek hotel ini,” katanya saat melakukan pemantauan pada sejumlah aset milik Pemkot Parepare, Senin (1/4/2024).

Manager Incharge Hotel Bukit Kenari, Hasan Basri mengakui ketertarikan James terhadap hotel tersebut.

“Pak James sepertinya tertarik, dia bertanya secara umum, luas dan mendetail tentang hotel ini. Tapi belum sampai pada harga atau angka-angka,” kata Hasan Basri yang juga Sekretaris Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Parepare.

spot_img

Headline

Populer

spot_img