31 C
Makassar
Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaPSMLive Streaming AFC Cup 2019: PSM Makassar vs Home United

Live Streaming AFC Cup 2019: PSM Makassar vs Home United

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar akan segera melakoni kick off leg kedua babak penyisihan grup H Piala AFC 2019, kontra wakil Singapura, Home United.

PSM Makassar kali ini akan bertindak sebagai tuan rumah. Juku Eja akan menjamu Home United di Stadion Pakansari, Cibinong, kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada hari Selasa (30/4/2019) sore.

Pertemuan kali ini tentu cukup menguntungkan bagi PSM Makassar. Laskar Phinisi setidaknya bisa memanfaatkan laga kandang untuk meraih kemenangan guna mengamankan posisi di puncak klasemen grup H.

Di pertemuan sebelumnya, mereka bermain sama kuat dengan mengakhiri laga lewat skor 1-1 di markas Home United, Singapura. Dengan hasil itu, PSM dan Home harus rela berbagi angka sama rata 1-1.

Saat ini PSM Makassar masih bertengger di puncak klasemen grup H AFC Cup 2019. Pasukan Ramang mengoleksi delapan poin. Mereka unggul satu poin dari Home United yang menguntit di peringkat kedua dengan koleksi tujuh poin.

Jika PSM Makassar mampu meraih kemenangan di laga nanti, maka merrka berhasil kokoh di puncak klasemen grup H dengan koleksi 11 poin. Dengan begitu maka PSM dipastikan lolos ke babak selanjutnya.

Sebenarnya, sekalipun mereka bermain imbang, PSM masih berhak di puncak klasemen, tetapi posisinya belum aman, sebab mereka masih tetap berjarak satu poin. Terlebih jika Kaya FC menang melawan Lao Toyota.

Tetapi jika mereka kalah, maka posisinya akan digeser oleh Home United. PSM akan turun ke posisi dua dan Home yang melejit ke puncak klasemen. Sekalipun Kaya FC menang, PSM tetap runner up karena menang head to head.

Link live streaming PSM Makassar vs Home United, dilansir dari tv bersama dan me tube.com:

Link 1

Link 2

Laga ini sendiri akan disiarkan langsung oleh stasiun tv swasta nasional, MNC TV. Sementara kickk off akan berlangsung pada pukul 16:00 WITA.

Penulis : Widyawan Setiadi

spot_img

Headline