26 C
Makassar
Selasa, Januari 25, 2022
BerandaHiburanKetimbang Nonton, Sekarang Syahrini Perbanyak Baca Al Quran

Ketimbang Nonton, Sekarang Syahrini Perbanyak Baca Al Quran

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Pasca menikah dengan Reino Barack, rupanya Syahrini kian religius.

Syahrini dan Reino dikabarkan kompak untuk saling mendekatkan diri pada Yang Kuasa. Ya, mereka ingin memperdalam ilmu agama.

Maka tak heran jika pasangan ini terlihat di beberapa kajian. Mendengar siraman rohani yang membuat mereka menjadi diri yang lebih baik.

“Hijrah itu setiap muslim harus hijrah. Hijrah itu memperbaiki dari yang sebelumnya kurang baik menjadi lebih baik, bukan tidak baik. Hijrah itu memperbaiki ke arah yang lebih baik lagi,” ungkap Syahrini disebuah acara talkshow berjudul Perspektif, dlansir dari kapanlagicom.

Satu fakta pun terungkap dalam acara tersebut. Ternyata Syahrini adalah sosok yang tidak marah. Bahkan saking kesalnya pada seseorang, yang ada ia hanya menangis.

Terkadang ia juga tumpahkan lewat mengaji. Hal ini bisa membuatnya lebih tenang. Maka tak heran jika lagi senggang, ia habiskan dengan mengaji.

“Sebagai muslim kalau ke kajian-kajian agama itukan siraman rohani. Aku kalau lagi marah, kesel cuma bisa nangis. Gak bisa marah, meledak-ledak seperti adik aku. Jadi aku tumpahkan melalui ngaji,” ucap pelantun Restu itu.

“Ngaji buat aku sebagai les vokal, ada masalah juga di pita suara pernah operasi juga. Kalau aktivitas tidak lagi menyanyi aku gunakan di situ aja. Di rumah untuk menghabiskan waktu biasanya apa ya nonton film juga bosen kalau sering, jadi aku lumayan sering mengaji,” pungkasnya.

Muhammad Adlan

BACA JUGA :  Sama Cantik, Dian Sastro Unggah Foto Bareng Yoona SNSD
BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6