22 C
Makassar
Senin, Agustus 8, 2022
BerandaOlahragaLive Streaming dan Preview Copa del Rey: Barcelona vs Valencia

Live Streaming dan Preview Copa del Rey: Barcelona vs Valencia

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Dua raksasa Psanyol, Barcelona dan Valencia, sebentar lagi akan melakukan pertandingan partai final Copa del Rey musim 2018/2019.

Laga kedua tim tersebut akan berlangsung di markas Real Betis FC, Estadio Benito Villamarin, kota Sevilla, Spanyol, pada hari Minggu (26/5/2019) dini hari WITA.

Di laga nanti, Barcelona tentu masih diunggulkan. Sebab tim Katalan tersebut sangat dominan di ajang Copa del Rey. Bagaimana tidak, Blaugrana merupakan tim dengan koleksi piala paling banyak kompetisi ini.

Bajkan jika mereka mampu mengalahkan Valencia dan sukses menyabet gelar tersebut musim ini, itu berarti mereka akan meraih gelar yang kelima secara beruntun di lima musim terakhir.

Meski begitu, beberapa pilar utama Barcelona tampaknya tidak akan tampil. Luis Suarez yang mencetak 25 gol dari 49 penampilan pada musim ini, dipastikan absen karena harus menjalani operasi lutut.

Selain Suarez, nama Ousmane Dembele, Arthur, dan Nelson Semedo juga diragukan tampil di final ini karena diterpa cedera, seperti dilansir dari laman goal livescore Indonesia.

Semedo harus dilarikan ke rumah sakit setelah benturan kepala di pertandingan terakhir La Liga musim ini kontra Eibar. Kemudian Marc-Andre ter Stegen masih mengalami masalah pada lututnya, sehingga Jasper Cillessen akan mengisi pos yang ditinggal ter Stegen.

Namun Philippe Coutinho dan Arturo Vidal kemungkinan besar akan diturunkan sebagai starter, setelah keduanya menjalani sesi latihan bersama tim.

Di kubu lawan, pemain Argentina, Ezequiel Garay, sudah memungkinkan untuk tampil. Ia akan kembali memperkuat Valencia setelah kembali berlatih dan pulih dari cedera hamstring.

Tetapi Barcelona masih tetap saja diunggulkan meski tidak diperkuat beberapa pilar utamanya. Hal itu disebabkan FCB telah meraih lima kemenangan beruntun dan selalu mencetak gol lawan sang rival dalam 25 duel terakhir.

BACA JUGA :  Hasil Liga Spanyol Barcelona vs Huesca 8-2: Messi yang 'Bosan' Cetak Gol

Laga ini akan ditampilkan di layanan tv internasional. Tetapi beberapa layanan live atreaming turut menyiapkan link untuk diakses. Berikut link live streaming Barcelona vs Valencia :

http://www.tvball7.com/copa-del-rey

Prediksi line up :

Barcelona (4-3-3): Cillessen; Sergi Roberto, Gerrard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Arturo Vidal; Lionel Messi, Malcom, Philipe Coutinho.

Valencia (4-4-2): Domenench; Wass, Gabriel, Ezequel Garay, Jose Gaya; Carlos Soler, Dany Parejo, Kondogbia, Guedes; Rodrigo, Kevin Gameiro.

Prediksi Skor : Barcelona 2-1 Valencia

Penulis : Widyawan Setiadi

spot_img

Headline