26 C
Makassar
Rabu, Juli 6, 2022
BerandaDaerahManajemen dan Dewas RSUD Terima Kunjungan BPJS Kesehatan

Manajemen dan Dewas RSUD Terima Kunjungan BPJS Kesehatan

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tipe B Andi Makkasau Kota Parepare, menerima kunjungan Deputi Direksi Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Maluku, Donni Hendrawan, dan Kepala Cabang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kota Parepare, Mustafa, bersama rombongan.

Rombongan diterima oleh Wakil Direktur Bidang Pelayanan Ibrahim Kasim, Kepala Bidang Pelayanan, Sri Ummi Wahyuni, dan Ketua Dewas RSUD, Minhajuddin Ahmad.

Sri mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka mengunjungi pasien dan melihat labgsung proses dan sistem pelayanan di rumah sakit. Selain itu, kata dia, pihak BPJS Kesehatan juga melakukan komunikasi dengan pasien untuk memastikan proses pelayanan yang ada.

“Jadi, pihak BPJS ingin mengetahui pelayanan yang kami berikan langsung dari pasien,” katanya, Kamis (09/01/2020).

Sementara, Donni mengungkapkan, pihaknya merasa puas setelah mendengar informasi yang disampaikan oleh pasien terkait pelayanan rumah sakit, mulai dari fasilitas sarana dan prasarana yang disediakan, serta juga SDM yang memenuhi standar.

“Selain itu kami juga ingin memastikan layanan pemberian informasi dan penanganan pengaduan di rumah sakit ini, telah sejalan dengan program BPJS Satu (siap membantu),” pungkasnya.

Penulis : Luki Amima

BACA JUGA :  Begini Cara Daftar BPJS Kesehatan
spot_img
spot_img

Headline