27 C
Makassar
Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaHeadlineMarc Klok Dipanggil Berlatih Oleh Timnas Indonesia

Marc Klok Dipanggil Berlatih Oleh Timnas Indonesia

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Punggawa PSM Makassar, Marc Anthony Klok, mendapat panggilan resmi dari tim nasional Indonesia untuk mengikuti sesi latihan bersama skuat timnas.

Hal ini disampaikan langsung oleh Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim, kepada para media pewarta PSM Makassar, Rabu (22/5/2019) sore.

“Teman-teman, Marc Klok dipanggil latihan bersama Timnas Indonesia. Soal teknisnya, selengkapnya saya sampaikan di stadion. Terimakasih,” demikian penyampaian Media Officer PSM Makassar.

Hal ini juga dibenarkan oleh pelatih kepala PSM Makassar, Darije Kalezic. Kalezic mengaku senang bahwa Klok berhasil menarik perhatian tim nasional Indonesia.

“Saya senang Klok berhasil mendapat panggilan timnas. Itu berarti dirinya berhasil membuktikan diri,” ujar Kalezic pasca memimpin latihan di Stadion Andi Matalatta, Mattoangin, kota Makassar, Rabu (22/5/2019) petang.

Akan tetapi Kalezic menuturkan bahwa Klok tidak akan absen di laga PSM Makassar kontra Perseru Badak Lampung. Hal itu karena status kewarganegaraannya belum berubah.

“Klok hanya akan berlatih. Dia tidak akan bermain, sebab dia bukan warga negara Indonesia. Dia belum rampung dengan paspornya,” tegas Kalezic.

Belum diketahui secara pasti, kapan Klok akan berangkat untuk bergabung dan berlatih bersama tim nasional. Mengingat dua hari lagi PSM akan bermain kontra Badak Lampung.

Sementara sore tadi Klok masih terlihat berlatih bersama punggawa tim Juku Eja, di Stadion Andi Matalatta, Mattoangin, Kota Makassar.

Penulis : Widyawan Setiadi

spot_img

Headline