25 C
Makassar
Senin, September 27, 2021
BerandaParlemanMario David Klaim Tak Berambisi Ganti Posisi Indira

Mario David Klaim Tak Berambisi Ganti Posisi Indira

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Jelang pengunduran diri wakil ketua DPRD kota Makassar, Indira Mulyasari dari jabatannya lantaran akan mengikuti Pilwali Makassar 2018, salah satu dari empat Legislator partai NasDem di Makassar akan ditunjuk untuk menggantikan posisi pimpinan tersebut.

Empat Legislator itu yakni, Mario David, Irwan Djafar, Rudianto Lallo dan Supratman. Menurut Mario David keempatnya memiliki peluang yang sama, tinggal menunggu persetujuan dari DPW NasDem Sulsel.

“Posisi wakil ketua yang ditempati Indira tentunya saya sudah memdengar dari bpk Rusdi Masse, empat nama Legislator NasDem punya peluang yang sama untuk menggantikan posisi tersebut,” kata Mario David yang ditemui di Gedung DPRD Makassar, Jl. A.P Pettarani, Jumat (19/1/2018).

Lanjut Ketua Fraksi NasDem Makassar itu, dengan tegas menyebutkan jika dirinya sama sekali tidak berambisi untuk memperebutkan posisi pimpinan di DPRD yang dalam waktu dekat akan ditinggalkan Indira.

“Tidak, saya tidak berambisi. Kalau bagi saya jabatan itu adalah amanah, ditunjuk kita harus menjalankan amanah itu, kalaupun tidak ditunjuk kita syukuri, berarti memang partai mempersiapkan yang terbaik,” ujarnya.

Ia kemudian menjelaskan, untuk konteks di DPRD itu sama saja, dimana yang digunakan Legislator adalah kolektif kolegial, tidak terlalu berbeda antara pimpinan dan bukan pimpinan, “Jabatan Dewan saja kita sudah luar biasa. di partai NasDem, Bang Surya Paloh selalu bilang jangan pernah mengejar jabatan, tetapi kalau kalian anggota Dewan kalian harus mampu menjalankan kewajiban mengawal aspirasi masyarakat,”jelasnya.

Penulis: Muhammad Adlan

BACA JUGA :  Dewan Makassar Minta Pelindo Akomodasi Pedagang Asongan Pelabuhan
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.283,7
EUR
16.740,7
JPY
129,0
KRW
12,1
MYR
3.410,2
SGD
10.554,2
- Advertisment -