33 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomeDaerahMasuki Usia 19 Tahun, Yayasan TP Centre Tetap Eksis di Masyarakat

Masuki Usia 19 Tahun, Yayasan TP Centre Tetap Eksis di Masyarakat

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Yayasan Taufan Pawe (TP) Centre kini memasuki usia yang ke-19 tahun, sejak didirikan pada 5 Mei 2005 lalu.

Yayasan TP Centre di bawah kepemimpinan Taufan Pawe selaki pendiri, berhasil dan sukses dalam menjalankan aktivitas dan kerja-kerja sosial kemasyarakatan dan keagamaan, khususnya di Parepare.

Yayasan TP Centre masih eksis di tengah-tengah masyarakat karena mengedepankan kerja-kerja ikhlas untuk membantu, dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Taufan Pawe mengatakan, aktivitas Yayasan TP Centre masih terus berjalan, meski dirinya aktif sebagai Wali Kota Parepare selama dua periode. Hal itu, kata dia, karena pengurus yang dibentuk telah diberi amanah untuk melaksanakan visi misi yang telah dibangun oleh Yayasan TP Centre

“Para pengurus tak henti-hentinya menjalankan program kerja yayasan. Dan saya memang meminta kepada pengurus untuk terus menjaga eksistensi yayasan,” katanya.

Taufan Pawe mengungkapkan, Yayasan TP Centre terus berkomitmen dan konsisten dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial yang selama ini dijalankan.

“Semoga Yayasan TP Centre tetap melekat erat dihati masyarakat,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, beberapa kegiatan sosial yang menjadi program Yayasan TP Centre yakni, pengajian, pasar murah, dan berbagai kegiatan sosial lainnya, yang disesuaikan dengan berbagai hal kondisi yang dibutuhkan masyarakat.

Contohnya, pembagian beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Yayasan TP Centre juga turut aktif memberikan bantuan.

Tidak sampai di situ, Yayasan TP Centre juga telah memberangkatkan warga untuk melaksanakan ibadah umrah di Makkah, Arab Saudi, serta kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang tidak terekspos.

Dalam melaksanakan kegiatan Yayasan TP Centre, Taufan Pawe senantiasa didampingi oleh istri, Erna Rasyid Taufan.

spot_img

Headline

Populer

spot_img