25.2 C
Makassar
Selasa, November 30, 2021
BerandaDaerahMasyarakat Padati Dzikir Akbar 4 Tahun Kepemimpinan Adnan-Kio

Masyarakat Padati Dzikir Akbar 4 Tahun Kepemimpinan Adnan-Kio

- Advertisement -

GOWA, SULSELEKSPRES.COM – Masyarakat Kabupaten Gowa terlihat memadati Masjid Agung Syekh Yusuf untuk mengikuti dzikir akbar dalam rangka Refleksi 4 Tahun Kepemimpinan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Mallaganni atau Adnan-Kio.

Salah satu warga Desa Bontolempangan Ulil Amri mengaku sengaja datang untuk mengikuti kegiatan ini. Pasalnya ia menilai kegiatan tersebut juga selaras dengan program Pemerintah Kabupaten Gowa yang mana di tahun akan fokus pada program-program keagamaan.

“Kegiatan dzikir, do’a dan tauziyah ini sangatlah didukung penuh oleh masyarakat. Ini juga menjadi wadah silaturahmi masyarakat kepada Bapak Bupati Gowa, Bapak Wakil Bupati dan para muspida,” terangnya usai mengikuti kegiatan, Senin (17/2/2020) malam kemarin.

Alumni Pondok Pesantren Sultan Hasanuddin Kabupaten Gowa ini juga menilai kepemimpinan Adnan-Kio sangat luar bisa. Di mana selama empat tahun ini, pemerintah daerah mampu menghadirkan program-program yang sangat membantu masyarakat di Kabupaten Gowa.

BACA: Alasan PPP Dukung Adnan-Kio Jilid II di Pilkada Gowa

Mulai dari program pendidikan gratis, kesehatan gratis, pembangunan infrastruktur dan beberapa program pembangunan dan pelayanan lainnya.

“Pembangunan infrastruktur ini juga dilakukan secara merata yaitu 50 persen di wilayah dataran rendah dan 50 persen di dataran tinggi,” jelasnya.

Lanjut Ulil, Adnan-Kio merupakan pasangan pemimpin daerah yang sangat ideal. Keduanya merupakan pemimpin yang saling melengkapi.

BACA: Adnan Harap Pilkada Gowa 2020 jadi Percontohan di Sulawesi Selatan

“Pak nupati yang masih muda, cerdas dan berani, sementara Karaeng Kio’ adalah sosok pemimpin yang berjiwa muda. Silaturahminya juga ke masyarakat sangat luar biasa, bukan hanya kunjungan kerja beliau berdua turun ke masyarakat. Tapi beliau berdua rajin memenuhi undangan perkawinan masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA :  Kisruh Dualisme SDIT Bina Insan Parepare

Ia pun menaruh harapan penuh, agar kedepan Adnan-Kio dapat terus melanjutkan pembangunan secara merata di wilayah Kabupaten Gowa yang bertujuan menciptakan masyarakat lebih sejahtera.

“Semoga beliau berdua diberikan kesehatan sekeluarga, umur yang panjang, tetap istiqomah untuk mensejahterakan masyarakat di masa yang akan datang,” harapnya.

Di kesempatan yang sama Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan mengungkapkan, selama 4 tahun kepemimpinannya, Kabupaten Gowa berhasil mendapat 102 penghargaan tingkat nasional maupun tingkat provinsi.

“Prestasi yang kita raih bukan capaian pribadi saya, bukan pula capaian pemerintah semata, ini adalah prestasi sejarah orang Gowa. Kita semua wajib menjaga momentum yang baik ini, dan bahkan meningkatkannya,” singkat Adnan.

BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.284,0
EUR
16.394,6
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.430,4
SGD
10.543,3