30 C
Makassar
Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaHukrimMayat di Dinas Bina Marga, Polisi Pastikan Sebagai Korban Pembunuhan

Mayat di Dinas Bina Marga, Polisi Pastikan Sebagai Korban Pembunuhan

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Polrestabes Makassar menegaskan bahwa mayat yang ditemukan oleh masyarakat di halaman Kantor Dinas Bina Marga, Jalan Pelita Raya, Jumat (13/10/2018) sekitar pukul 05.30 Wita tadi tindak pidana pembunuhan.

Hal itu diungkapkan Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Wirdhanto Hadocaksono, saat ditemui usai menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP), di Kantor Dinas Bina Marga Jalan Pelita Raya, Jumat (13/10/2018).

Wirdhanto mengatakan bahwa dari hasil olah tkp dam keterangan saksi-saksi yang saat ini telah diperiksa menunjukkan bahwa mayat tanpa identitas tersebut merupakan hasil tindakan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang.

“Kami menemukan empat luka tusukan di tubuh korban dengan menggunakan benda tajam jenis pisau yang ditemukan tidak terlalu jauh atau di lokasi lain dari lokasi mayat,” katanya.

Baca: Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Di Kantor Dinas Bina Marga

Dia menambahkan bahwa selain luka tusukan disekujur tubuh atau punggung mayat tersebut ditemukan juga luka di bagian wajah yang diperkirakan bekas seretan dari lantai di halaman Kantor Dinas Bina Marga.

Namun, pihaknya masih akan menyelidiki penyebab kematian mayat laki-laki yang saat ditemukan dalam keadaan bersimbah darah yang menggegerkan masyarakat sekitar Kantor Dinas Marga.

“Saksi-saksi sudah kami periksa ada sekitar empat orang. Kami juga sudah mengirimkan sidik jari untuk mengetahui identitas mayat itu,” jelasnya.

Pihaknya juga, kata dia, telah menyebarkan ciri-ciri mayat tersebut agar masyarakat yang mengetahui atau mengenali laki-laki yang tertelungkup kaku itu bisa melaporkan ke pihak kepolisian.

Penulis: M. Syawal

BACA JUGA :  Pendapat Prof Marwan Soal Polres Bulukumba Bebaskan Tahanan
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.184,3
EUR
16.488,4
JPY
124,5
KRW
12,0
MYR
3.411,4
SGD
10.528,7