25.2 C
Makassar
Selasa, November 30, 2021
BerandaMetropolisDanny Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Untia

Danny Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Untia

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dinas Sosial Kota Makassar memberikan bantuan berupa selimut, sarung, terpal dan juga pakaian kepada korban kebakaran di Kelurahan Untia, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

Bantuan tersebut diberikan langsung Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto saat meninjau para korban kebakaran.

Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Mukhtar Tahir mengaku, bantuan tersebut diberikan orang nomor satu di Kota Makassar dan didampingi langsung oleh dirinya.

“Bantuan tadi diberikan kepada korban kebakaran, ada juga dapur umum yang kita buka hari ini untuk memberikan konsumsi kepada para korban kebakaran yang ada di untia ini,” ungkap Muhtar, Makassar, Jumat (12/10/2018).

Muhtar menjelaskan, bantuan yang di salurkan sesuai data dilapangan. Begitu pula dengan dapur, secara prosedur kita buka untuk musibah kebakaran.

“Inilah langkah yang kita ambil dalam tanggap darurat. Ini juga merupakan bentuk kepedulian kita di pemerintah Kota Makassar terhadap masyarkat yang terkena musibah kebakaran,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

BACA JUGA :  Walikota Danny : Pelestarian Makassar Lebih Baik Dari Ibu Kota Jakarta
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.284,0
EUR
16.394,6
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.430,4
SGD
10.543,3