31 C
Makassar
Senin, Januari 24, 2022
BerandaHeadlineMenantu Diduga Perkosa Mertua di Luwu, Begini Kronologinya !

Menantu Diduga Perkosa Mertua di Luwu, Begini Kronologinya !

- Advertisement -

Kala itu, AA berkunjung ke rumah korban. Terlapor meminta sehelai rambut di bagian vital H. Alasannya disuruh oleh pamannya yang ada di Malaysia untuk dijadikan obat. “Terus saya bilang, saya tidak mau. Itu harga diri saya,” tutur H yang memang tinggal sendiri, pasca suaminya meninggal empat tahun lalu.

BACA JUGA :  PSM Makassar Rilis Daftar Pemain yang Akan Berlaga Kontra Kaya FC

Sebulan berselang, setelah pembicaraan itu, H mengaku mengalami gatal-gatal di area selangkangan. Kondisi tersebut diberitahukan ke anaknya yang tak lain adalah istri terlapor. “Saya diajak pergi periksa ke dokter spesialis kulit,” ungkapnya.
AA dan istrinya berangkat dokter praktik di daerah Belopa, Luwu yang berjarak 30 Kilometer dari rumah H dengan waktu tempuh 30 menit. “Dibilang dokter tidak adaji penyakitnya bu, hanya jamur biasa saja, biar diobat-obati saja,” tutur H.

AA dan istrinya pun mengantar pulang H, sebelum tiba di rumah. Mereka singgah membelikan minyak balur merek kutus-kutus. Setiba di rumahnya. AA dan istrinya pamit pulang ke kediaman mereka di daerah Palopo tidak jauh dari lokasi dokter praktik tempat memeriksaan kulit tadi.

“Pas mau pulang dia (AA) kasih saya itu obat, bilang ini oleskan ma’. Jadi saya bilang oh iya, saya simpan mi itu minyak kutus-kutus,” jelas H.

Namun selang beberapa saat, AA kembali ke rumah H diduga setelah mengantar istrinya. “Dia kembali sendiri, alasannya dia mau obati anuku, tapi saya bilang saya sendiri saja,” ujarnya.

H bilang, menantunya terus membujuk dan memaksanya hingga peristiwa pilu pun terjadi. “Satu tahun itu kejadian tidak pernah saya injak rumahnya, ketemu dua cucu laki-lakiku,” ungkapnya.

Tetapi, di momentum lebaran Idul Fitri 1442 H, Mei 2021 lalu. AA datang ke rumahnya untuk meminta maaf. Karena iba, dia pun memaafkan AA dengan catatan, berjanji untuk tidak lagi mengulangi perbuatannya.

“Karena saya ini ibumu, saya yang lahirkan istrimu kau yang saya harapkan mau lindungi saya karena anakku laki-laki tidak ada di sini, sementara kau kasih begitu saya,” ujarnya.

BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6