31 C
Makassar
Senin, Januari 24, 2022
BerandaNasional"Meninggalkan Posisi Wagub Bukan Coba-coba" Sandi Tolak Tawaran Prabowo

“Meninggalkan Posisi Wagub Bukan Coba-coba” Sandi Tolak Tawaran Prabowo

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Mantan Cawapres Sandiaga Salahuddin ditawari kembali menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta mendampingi Anies Baswedan.

Tawaran itu diketahui disampaikan Ketum Partai Gerindra Prabowo Sabianto, bahkan menurut Sandiaga, tawaran itu disampaikan kepadanya beberapa kali, namun Sandi menolaknya.

“Kalau wagub sudah ditawarkan dari awal pilpres selesai, Pak Prabowo beberapa kali bicara dan saya tegas menyikapi bahwa komitmen saya, saya meninggalkan ini, meninggalkan posisi wagub bukan coba-coba. Saya mau all out bantu beliau, di kontestasi pilpres kemarin,” kata Sandiaga dilansir dari detikcom, Kamis (17/10/2019).

Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra itu mengatakan tawaran untuk kembali berpasangan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan datang kepadanya setelah Pilpres 2019.

“Mulai dari setelah MK, tapi saya selalu bilang, ‘Nggak, nggak, Pak, ini saya sudah putuskan dan sampai kemarin juga nggak berubah pikiran. Nggak, Pak, saya sudah, terimakasih, Pak, saya bantu Bapak jadinya sudah cukup’,” ungkap Sandiaga.

“Sebelumnya sampai kemarin juga ditanya lagi sama saya, ditanya lagi dan saya sampaikan sudah saya putuskan dan saya sudah instruksikan Pak Taufik dan teman-teman PKS untuk merampungkan ini,” imbuh eks Wagub DKI Jakarta itu

BACA JUGA :  Stuntman Jokowi Naik Moge ke Pembukaan Asian Games Pria Asal Thailand
BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6