26 C
Makassar
Sabtu, Juli 2, 2022
BerandaMetropolisMenko Perekonomian Perkenalkan Taufan Pawe Pada Ulama Sulsel

Menko Perekonomian Perkenalkan Taufan Pawe Pada Ulama Sulsel

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto perkenalkan Taufan Pawe sebagai Wali Kota Parepare dan sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel pada silaturahim ulama Sulsel.

“Hadir juga bapak Taufan Pawe Wali Kota Parepare yang juga merangkap sebagai Ketua Golkar Sulsel. Saya tidak tahu yang mana merangkapnya,” ungkap Airlangga Hartarto di acara Silaturahmi Ulama se-Sulsel, di Hotel Claro Makassar, Sabtu 12 Maret 2022.

Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto juga memperkenalkan Ketua DPD Golkar Sulsel Taufan di kuliah umum Menko Bidang Perekonomian RI di Fakultas Hukum Unhas Makassar.

“Hadir juga disini bapak Taufan Pawe. Beliau juga ternyata alumnus Unhas ya,” kata Airlangga Hartarto di hadapan ratusan mahasiswa dan civitas akademika Unhas Makassar.

Ditempat yang sama, Direktur Komunikasi dan Kepala Sekretariat Rektor Unhas, Dr. Suharman Hamzah memperkenalkan potensi alumni Unhas Makassar yang sudah menjadi kepala daerah di Sulsel.

Ada yang menjadi Bupati, Wali Kota hingga menjadi Gubernur. Salah satu alumni Unhas yang hadir pada kuliah umum adalah Wali Kota Parepare bapak Taufan Pawe.

“Unhas itu banyak alumni jadi kepala daerah bapak Menko (Airlangga Hartarto). Hadir disini alumni Unhas bapak Wali Kota Parepare,” tutupnya.

spot_img
spot_img

Headline