29 C
Makassar
Selasa, September 21, 2021
BerandaOlahragaMenpora Amali Ajak Suporter PSM Makassar Dukung Pembangunan Kembali Stadion Mattoanging

Menpora Amali Ajak Suporter PSM Makassar Dukung Pembangunan Kembali Stadion Mattoanging

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan pembangunan Stadion Mattoanging di Makassar akan tetap dilanjutkan. Stadion didesain ulang dan kapasitas penonton nantinya akan menampung 20 ribu penonton.

Terkait rencana itu Menpora Amali menyambut baik rencana tersebut. Diharap, Stadion Mattoanging nantinya bisa sesuai dengan standar FIFA.

“Pemerintah daerah sekarang ini sedang mendesain sebagus mungkin stadionnya agar bisa sesuai dengan standar FIFA. Sehingga kalau ada kejuaraan internasional tak perlu mencari tempat lain,” kata Menpora Amali usai bertemu Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman di Kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (31/5).

Stadion Mattoanging merupakan homebasenya klub sepak bola PSM Makassar. Untuk itu, Menpora Amali mengajak suporter untuk mendukung langkah gubernur agar bisa membangun kembali stadion tersebut.

“Pesan saya kepada suporter PSM Makassar di Sulawesi Selatan untuk tetap menjaga kondusivitas dan dukung pak gubernur serta pemerintah provinsi, karena mereka akan mengerjakan homebase-nya PSM Makassar. Jadi mari kita dukung pak gubernur untuk menyelesaikan stadion itu,” sambung Menpora Amali.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman menambahkan pihaknya akan terus menjalin sinergi dengan pihak terkait agar pembangunan kembali stadion bisa berjalan dengan sesuai rencana.

“Kami menyampaikan bahwa pembangunan Stadion Mattoanging tetap dilanjutkan. Kami dari daerah akan bekerja dan bersinergi agar apa yang dilakukan ini sejalan dengan baik,” kata Andi.

BACA JUGA :  Pemain PSM Ini Pukau Pelatih PSIS Semarang
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.239,5
EUR
16.713,4
JPY
130,0
KRW
12,0
MYR
3.402,9
SGD
10.541,8
- Advertisment -