Meriahkan Natal, 1000an Orang Muda Katolik Adakan Camping

Orang Muda Katolik (OMK) melakukan persiapan untuk Camping Natal 2017, di Kelurahan Tumbang Datu, Kec. Sangalla Utara, Kabupaten Tana Toraja. (Ist)

TANA TORAJA, SULSELEKSPRES.COM – Untuk memperingati perayaan Natal, Orang Muda Katolik (OMK) melaksanakan Camping Natal yang diikuti sekitar 18 stasi yang ada di Paroki Imam Agung Abadi Sangalla. Di Kelurahan Tumabang Datu, Kec. Sangalla Utara, Kabupaten Tana Toraja.

Kegiatan ini diadakan mulai 26 sampai 30 desember 2017 ini, bertemakan “hendaklah damai sejahterah kristrus memerintah dalam hati mu”.

BACA: Pangdam, Polda, Gubernur dan Wali Kota Makassar Bersatu Pantau Perayaan Malam Natal

Camping Natal ini akan di isi berbagai macam kegiatan kerohanian, yang dikemas dalam bentuk lomba seperti paduan suara, olahraga, hingga bakti sosial.

Panitia menarget sekitar 1000 peserta yang akan memeriahkan kegiatan ini. Untuk hari ini 650 peserta sudah melakukan registrasi.
“Jumlah peserta 1000 orang, yang sudah melakukan registrasi sebangak 650 peserta untuk hari ini.” ungkap Desiana, Selaku Ketua Panitia, Selasa Malam (26/12/2016).

Desiana juga berharap kegiatan Camping Natal OMK ini menjadi ajang silahturahmi untuk mempererat tali persaudaraan baik di internal orang muda katolik maupun di masyarakat.

“Dengan adanya camping ini, harapan kita Orang Muda Katolik bisa memperkuat tali persaudaraan dan membangun rasa solidaritas baik di internal Orang Muda Katolik maupun di masyarakat umum.” Harap Desiana.

BACA JUGA :  Lovely Desember Toraja 2018 Terancam Tidak Digelar