28 C
Makassar
Kamis, Mei 19, 2022
BerandaHeadlineMeski Cedera, Marc Klok Tetap Dimainkan Lawan PSMS Medan

Meski Cedera, Marc Klok Tetap Dimainkan Lawan PSMS Medan

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Gelandang energik PSM Makassar, Marc Anthony Klok mengalami cedera sobekan pada bahunya, menjelang laga pamungkas melawan PSMS Medan
di Stadion Mattoanging, Minggu (9/12/2018).

Meski demikian, Pelatih PSM Makassar, Robert Rene tetap yakin jika pemain asal Belanda itu tetap bisa dimainkan meski tidak sampai 90 menit atau sepanjang pertandingan.

BACA: Terjebak Macet, Marc Klok Pemain Asing PSM Atur Lalu Lintas di Makassar

“Mudah-mudahan kita bisa memainkan sekitar 30 menit di pertandingan terakhir (lawan PSMS Medan),” ujar Robert belum lama ini, dilansir dari situs resmi liga indonesia.

Robert mengatakan setiap pemain tentu memiliki keinginan besar untuk turun di laga pamungkas meski akan dilihat kondisi terakhir sebelum dimainkan.

BACA: Kalah dari PS TIRA, Pelatih PSMS: Sepak Bola Indonesia Tak akan Berkembang

“Klok sudah melakukan pemeriksaan hari ini dan kayaknya sobekan di bahu namun kondisinya tidak begitu serius. Ia (Klok) ternyata harus mengakhiri kompetisi dengan cedera,” jelasnya.

Sementara terkait Hasyim Kipuw, mantan pelatih Arema itu mengaku dipastikan absen karena terkena hukuman kartu merah di laga sebelumnya menghadapi Bhayangkara FC.

BACA: Dukung PSM Juara, Hamka Hamzah: Jangan Dengarkan Opini Orang Lain

“Hasyim Kipuw selain menjalani hukuman kartu, juga dalam kondisi cedera.Namun kita sudah punya pemain untuk mengisi posisinya,” sebut pelatih asal Belanda tersebut.

Penulis: Muhammad Adlan
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3