32 C
Makassar
Senin, Agustus 15, 2022
BerandaOlahragaKisah Mike Tyson Bayar Orang Demi Berduel Dengan Gorilla

Kisah Mike Tyson Bayar Orang Demi Berduel Dengan Gorilla

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Legenda tinju dunia, Mike Tyson, mengenang masa lalunya bahwa dirinya pernah menantang gorila untuk berduel. Hal itu disampaikan Mike Tyson kepada Sport Bible.

Tyson mengaku bahwa hal itu terjadi pada tahun 80-an. Semuanya bermula ketika Tyson berkunjung ke salah satu kebun binatang yang ada di Amerika bersama rekannya, Robin Givens.

Diketahui, Mike Tyson sendiri adalah pecinta binatang. Kabarnya, di rumah sang legenda terdapat banyak hewan peliharaannya.

Tetapi sepertinya tidak semua binatang disenangi Tyson. Sebab ketika dirinya melakukan kunjungan ke kebun binatang, ia merasa kesal dengan sebuah gorila yang membuatnya ingin mengajak berkelahi.

Tetapi jam operasionalnya sudah tutup. Tyson kemudian meminta kepada petugas untuk membukanya kembali, kemudian menikmati kebun binatang tersebut secara eksklusif.

Setelah menyelesaikan biaya administrasi, Tyson dan rekannya pun diizinkan untuk masuk ke kebun binatang tersebut. Dengan lega petinju legendaris tersebut menikmati safarinya di kebun binatang tersebut.

Tetapi kesenangan Tyson seketika berubah saat ia melewati kandang gorila. Dia melihat seekor gorila besar dengan jenis silverback, menyerang gorila lain dengan brutal. Melihat hal itu, Tyson merasa kesal dan berniat menolong gorila kecil lainnya yang mendapat serangan.

Tyson bahkan mengaku kalau dirinya menawarkan uang senilai USD 10 ribu (sekitar Rp140 juta), kepada penjaga kebun binatang untuk membuka kandang gorila dan mengizinkan dirinya masuk je sana.

“Saya membayar seorang pekerja di kebun bintang New York untuk membukanya kembali dan hanya untuk saya dan Robin,” ungkap Tyson, seperti dikabarkan Sport Bible, sebagaimana dilansir dari laman Bolasport.com.

“Ketika kami sampai di kandang gorila, ada satu gorila silverback besar yang menggertak semua gorila lainnya. Mereka sangat kuat tetapi mata mereka seperti bayi yang tidak bersalah,” tambahnya.

BACA JUGA :  Muhammad Ali Teratas, Mike Tyson Tak Masuk 10 Besar Petinju Terbaik

“Saya pun menawarkan kepada petugas USD10 ribu untuk membuka kandang dan membiarkan menghancurkan silverback itu. Tetapi si penjaga menolaknya,” lanjut Tyson.

Penulis : Widyawan Setiadi

spot_img

Headline