30 C
Makassar
Senin, Agustus 15, 2022
BerandaRagamMilanisti Indinesia Sezione Sidrap Maknai Ramadan Dengan Berbagi

Milanisti Indinesia Sezione Sidrap Maknai Ramadan Dengan Berbagi

- Advertisement -

SIDRAP, SULSELEKSPRES.COM – Menyemarakkan bulan suci Ramadan, berbagai komunitas di Kabupaten Sidrap berlomba-lomba menebar amal kebaikan dengan menggelar kegiatan bakti sosial, tak terkecuali komunitas penggemar klub sepak bola asal Italia, AC Milan, Milanisti Indonesia Basis Sidrap.

Berlangsung di bundaran Tugu Tani Pangkajene Sidrap, Minggu 26/5/2019, Milanisti Indonesia Sidrap menggelar bakti sosial di bulan Ramadan dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan di sekitar Tugu Tani.

Kegiatan bertajuk “Berbagi Takjil On The Road Milanisti Indonesia Basis Sidrap” ini bertujuan mempererat silaturahim member Milanisti Indonesia Sidrap sekaligus sarana bagi para member untuk berbagi kebaikan di bulan suci Ramadan.

BACA: Selain Tegakkan Perda, Satpol PP Bone Turut Berbagi Takjil

“Kegiatan ini kami laksanakan guna mempererat tali silaturahim antar member dan juga sebagai wadah menumbuhkan kepedulian sosial member kepada sesama umat,” ujar Ketua Milanisti Indonesia Sidrap, Andy kepada Media, Selasa 27/5/2019.

Lewat kegiatan ini pula, pihaknya berharap member Milanisti Indonesia Sidrap bisa merapatkan diri untuk bersama-sama mengembangkan komunitas tersebut.

“Besar harapan kami agar pecinta bola klub AC Milan di daerah Sidrap merapatkan diri untuk mengembangkan komunitas ini,” ujar Andy.

BACA: Daftar Pemain PSM Makassar Kontra PS TIRA-Persikabo

Sekadar diketahui, Milanisti Indonesia Basis Sidrap merupakan komunitas yang telah berdiri sejak 9/8/2018.

Komunitas ini memiliki kegiatan rutin seperti Kopdar, Nonton Bareng setiap laga AC Milan, Fun Futsal, dan baksos di bulan Ramadan.

Hingga tahun 2019 ini, jumlah member Milanisti Indonesia Sidrap mencapai 58 anggota yang berasal dari berbagai latar belakang profesi dan usia.

Penulis : Widyawan Setiadi

BACA JUGA :  Jadwal Imsakiah Ramadan 1439 H Wilayah Makassar dan Sekitarnya
spot_img

Headline