33 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomeDaerahMoch Noer Alim Qalby Digadang-gadang Dampingi H Muhammad Sarif di Pilkada Jeneponto

Moch Noer Alim Qalby Digadang-gadang Dampingi H Muhammad Sarif di Pilkada Jeneponto

- Advertisement -

JENEPONTO, SULSELEKSPRES.COM — Moch Noer Alim Qalby Alimuddin membuktikan niatnya maju bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jeneponto yang akan digelar November tahun ini.

Langkah pertama yang dilakukan bakal calon Wakil Bupati Jeneponto ini adalah mempersiapkan kendaraan politiknya.

Enan partai politik diyakini cukup mumpuni untuk membawanya memenangkan kontestasi politik d Bumi Turatea.

Formulir penjaringan bakal calon bupati dan calon wakil bupati Jeneponto yang dikeluarkam oleh enam Parpol sudah diambil. Enam Parpol tersebut adalah, PDIP, PKB, PKS, PPP, Partai Ummat, Hanura.

“Iya jadi Moch Noer Qalby sebagai bakal calon wakil bupati Jeneponto sudah mengambil pula formulir pendaftaran di enam partai politik, yang pertama itu di PKB lalu ke PKS, Partai Ummat, Hanura, PKS dan terakhir di PDIP sebagai partai pendukung” kata Juru bicara (Jubir) Qalby, DR. Carsel, sebagaimana dikutip dari listingberita.com, Kamis (09/5/2024).

Dr. Carsel menyebut Moch Noer Alim Qalby ini sebagai bakal calon wakil bupati Jeneponto yang akan berpasangan dengan H. Muhammad Sarif (Ketua DPC PKB Jeneponto) sebagai bakal calon bupati Jeneponto.

Dr. Carsel menambahkan “InsyaAllah dengan mendaftarnya Moch Noer Alim Qalby sebagai calon wakil bupati dari H. Muhammad Sarif akan semakin menguatkan sinyal-sinyal untuk dapat usungan dari partai yang didaftari Kr Patta yakni PKB, PKS, Hanura, Nasdem, PPP, Partai Ummat dan itu sinyalnya kuat untuk kita bersama dapatkan usungan.

Moch Noer Alim Qalby yang saat ini sedang menyelesaikan pendidikan Doktoral Hukum di Inggris, adalah putera dari Ketua KKT (Kerukunan Keluarga Turatea) Dr. H. Alimuddin Naba yang juga berhasil duduk di DPRD Provinsi Sulsel periode 2024-2029. (Syahril)

spot_img

Headline

Populer

spot_img