Muak Sama Suami, Wanita Ini Ingin Loncat Dari Jembatan

GOWA, SULSELEKSPRES.COM – Masalah kerap kali terjadi dalam suatu hubungan rumah tangga. Mungkin nasib ini yang dialami Syamsiyah (21) seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Desa Jenetallasa, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa.

Karena itu, Syamsiyah nekad ingin membuat nyawanya melayang begitu saja alias bunuh diri. Entah apa yang terbesit dalam pikiran Syamsiyah sampai-sampai ingin meloncat dari Jembatan Kembar di Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Selasa (21/11/2017) sore.

Pada saat Syamsiyah ingin melakukan bunuh diri, beruntung ada warga sekitar yang melihat Syamsiyah. Melihat aksi nekad tersebut, warga langsung membujuk dan berusaha mengamankan aksi nekad Syamsiah.

Setelah membujuk beberapa lama, akhirnya Syamsiyah mengurungkan niatnya lompat dari Jembatan Kembar. Setelah itu, Syamsiyah langsung dibawah ke Mapolres Gowa untuk dilakukan pemeriksaan.

Kepala SPKT Polres Gowa, Aiptu Muhammad Amir mengatakan bahwa alasan dari Syamsiyah nekad mengakhiri hidupnya karena sudah muak dengan tingkah laku dari suaminya.

“Syamsiah ini sering dianiaya sama suaminya dan juga sering mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas untuk dikeluarkan oleh suami kepada istrinya,” ujarnya.

Dengan hasil pemeriksaan tersebut, kata Amir, pihaknya langsung menghubungi pihak keluarganya (suaminya) dan membuat surat pernyataan dan berharap untuk tidak lagi menganiaya sang istri.

“Semoga pihak keluarga bisa menerima dan tidak lagi mengulangi perbuatannya yang tidak pantas untuk dikeluarkan,” bebernya.

BACA JUGA :  Pakar Politik Nilai Golkar Langgar Konstitusi