25 C
Makassar
Senin, Juni 27, 2022
BerandaDaerahMudahkan Pelanggan Bayar Tagihan, PAM Tirta Karajae Jalin Kerja Sama Jasa Keuangan...

Mudahkan Pelanggan Bayar Tagihan, PAM Tirta Karajae Jalin Kerja Sama Jasa Keuangan Online dan e-Commerce

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Sejumlah inovasi terus dilakukan oleh pihak manajemen PAM Tirta Karajae Parepare, untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan.

Salah satunya yakni, seperti halnya dengan kemudahan dalam pembayaran tagihan air bersih.

Direktur PAM Tirta Karajae Parepare Andi Firdaus Djollong mengatakan, inovasi tersebut yakni pembayaran tagihan air bersih secara online dengan bekerja sama dengan jasa keuangan online secara elektronik (e-Money), elektronik komersial (e-Commerce), perbankan, serta beberapa perusahan ritel modern, yakni Lazada, Alfamart, Shopee, Maybank, Link Aja, Indomaret, Gojek, Tokopedia, Bank Mandiri , Briva, BCA dan Griya Bayar.

“Ini kami lakukan agar warga yang ingin membayar tidak perlu lagi ke kantor PAM Tirta Karajae bisa membayar melalui layanan yang kami sebutkan. Itu tentunya bisa menghemat waktu pelanggan,” kata mantan Ketua DPD PAN Parepare ini, Senin (13/6/2022).

Firdaus menjelaskan, kerja sama tersebut dilakukan dengan tujuan agar lebih mudah, dan mengefisienkan waktu pelanggan yang akan melakukan pembayaran. Dengan menjalin kemitraan tersebut, lanjut Firdaus, efektivitas pelayanan PAM Tirta Karajae Parepare dapat berjalan dengan baik.

“Pelanggan PAM Tirta Karajae kini tak lagi khawatir jika pembayaran telah jatuh tempo dan bertepatan dengan tanggal merah atau hari libur. Pembayaran dapat diakses melalui aplikasi online smartphone yang telah bermitra dengan PAM Tirta Karajae Parepare,” tandasnya.

spot_img
spot_img

Headline