25 C
Makassar
Senin, Juni 27, 2022
BerandaDaerahAtlet Pordi Parepare Raih Juara Umum Baramuli Cup I

Atlet Pordi Parepare Raih Juara Umum Baramuli Cup I

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan Ilman dan Anggi utusan Pordi Parepare, akhirnya keluar sebagai juara Umum Baramuli Cup I, yang dilaksanakan di Hotel M Kabupaten Pinrang.

Turnamen Baramuli Cup I ini diikuti 420 pasang atau 840 atlet domino dari 20 pengcab Pordi se-Sulawesi Selatan dan Barat.

Atas prestasi ini Anggi dan Ilman memeroleh hadiah sebesar 20 juta ditambah umrah dan tropi piala bergilir, yang diserahkan oleh Andi Baso Ryadi Mappasule Ketua Pordi Sulsel.

Ketua Pordi Parepare H. Surianto Mujib (HSM) mengatakan, pihaknya mengikuti perkembangan atlet domino Parepare yang berlaga di Turnamen Baramuli Cup I ini.

“Saya ikuti dan tahu persis mulai babak penyisihan hingga meraih juara, saya ikut begadang di Singapura hingga subuh hanya untuk memantau atlet domino saya, dan salut mental juang Ilman dan Anggi. Walaupun selalu tertinggal dalan rally poin, namun selalu menang, malah disaat pertandingan final kita sempat tertinggal 0 : 5 dari Bulukumba, namun hasil akhir tetap buat kemenangan kita dengan skor 7 : 6. Ini adalah kerja keras yang luar biasa dan patut diapresiasi,” katanya, Senin (13/6/2022).

Ketua DPC Partai Gerindra Parepare ini, mengucapkan selamat kepada Ilman dan Anggi atas prestasinya sebagai juara umum pada turnamen domino ini.

“Saya bangga pada kalian berdua, dan terima kasih kepada Bapak Anwar Saad yang selalu mendampingi atlet selama pelaksanaan turnamen ini. Terima kasih juga kepada teman-teman Pordi Parepare yang setia ikut mendukung memberi semangat di lokasi pertandingan hingga usai turnamen,” ungkap Ketua PMI Parepare ini.

Terpisah, sang juara Ilman menerangkan, pihaknya bersyukur karena keberuntungan masih berpihak pada mereka, walaupun seringkali tertinggal dalam rally poin namun tetap menang.

“Terima kasih atas doa dan dukungan teman Pordi Parepare, khususnya Ketua Pordi Parepare, yang ikut begadang hingga subuh di Singapura hanya untuk memberi spirit juara kepada kami. Terima kasih semuanya warga Parepare, kita datang, kita main dan kita juara,” tandasnya.

Ket Foto : Atlet Pordi Parepare saat menerima hadiah turnamen/ist

spot_img
spot_img

Headline