32 C
Makassar
Selasa, Desember 6, 2022
BerandaMetropolisMuhammad Aras Optimis PTMSI Sulsel Lahirkan Atlet Baru di Porprov

Muhammad Aras Optimis PTMSI Sulsel Lahirkan Atlet Baru di Porprov

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PPP, Dr. H. Muhammad Aras, S.Pd., M.M yang juga sebagai Ketua Umum PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) Provinsi Sulawesi Selatan, melakukan kunjungan dan pengecekan kesiapan Gelaran Pertandingan Olahraga Tenis Meja Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Sulawesi Selatan Cabang Olahraga Tenis Meja XVII pada tanggal 22-28 Oktober 2022 dipusatkan di Kabupaten Bulukumba, tepatnya di Gedung Bulog milik Pemkab Bulukumba,

Provinsi Sulawesi Selatan. (Sabtu, 15/10/2022).

Pertandingan yang menyisakan peserta sebanyak 80 peserta lolos ke Pertandingan Porprov berasal dari 15 Kabupaten/Kota Se-Provinsi Sulawesi Selatan, yang terdiri dari beberapa kategori, diantaranya beregu putra, beregu putri, ganda campuran, ganda putra, ganda putri, tunggal putra dan tunggal putri.

Sebelumnya, menjelang Porprov telah dilaksanakan, terlebih dahulu pertandingan Pra-Porprov di Kota Parepare. Pra-Porprov ini merupakan pra-kualifikasi menuju Porprov. Babak kualifikasi dilaksanakan di GOR Lompoe, kota Pare-Pare yang dimulai tanggal 20 sampai 24 Oktober 2021.

Muhammad Asdar, Ketua Panitia acara menjelaskan bahwa progres persiapan acara sudah hampir 100 persen. Dirinya dan anggota panitia yang lain telah siap menyambut ajang sportivitas pertandinan tenis meja tersebut.

“Semoga Porprov (cabor tenis meja) ini bisa berjalan dengan baik, lancar dan bukan saja unggul dalam prestasi akan tetapi yang penitng sukses dalam pelaksanaan,”kata Asdar.

Muhammad Aras, dalam kunjungannya ke gelanggang pertandingan memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang telah mempersiapkan acara agar terlaksana dengan optimal. Ia berharap semua stakeholder bisa turut sama-sama mensukseskan acara hingga melahirkan para juara putra-putri terbaik Sulsel.

“Porprov Sulsel Cabang Olahraga Tenis Meja yang ke-17 ini kembali digelar dalam rangka meregenerasi atlit khususnya tenis meja sehingga di semua kategori,”terang Aras.

Iapun menjelaskan bahwa semakin banyak mencetak atlit, maka semakin besar peluang Provinsi meraih kejuaraan.

“Saya optimis, atlit tenis meja Sulsel yang terpilih nanti merupakan juaranya para juara,”jelas Ketua Umum PTMSI.

spot_img

Headline

Populer