24 C
Makassar
Sabtu, April 17, 2021
BerandaDaerahMusdalifah Pawe Siap Perjuangkan Bantuan bagi Warga yang Belum Terdata

Musdalifah Pawe Siap Perjuangkan Bantuan bagi Warga yang Belum Terdata

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Kota Parepare, Musdalifah Pawe, menyerap aspirasi warga dalam kegiatan reses di Hotel Graha, Jumat (19/02/2021).

Dalam kesempatan tersebut, sejumlah warga menyampaikan beberapa aspirasidi antaranya, pemeriksaan gratis yang dulu rutin dilaksanakan, tempat penampungan sampah, dan bantuan yang tidak merata maupun tidak menyeluruh dimasyarakat.

Terkait hal itu, Musdalifah mengatakan, untuk pengobatan gratis yang diprogramkan dalam Jumat Peduli, untuk sementara dihentikan, karena Covid-19 di mana kegiatan tersebut melibatkan orang banyak, dan berpotensi menyebabkan kerumunan.

“Untuk penampungan sampah, memang ada program tempat sampah tiap RT yang terdiri dari sampah organik maupun non organik. Insyaa Allah dalam waktu dekat, akan kami sampaikan ke instansi terkait untuk segera direalisasikan,” ungkap Legislator PAN ini.

Ketua DPD PAN terpilih tersebut menambahkan, penerima bantuan saat ini yang masuk dalam data base, diserahkan tepat sasaran dan bantuan yang diberikan sesuai kondisinya.

“Namun, jika ada warga yang layak namun tidak pernah sama sekali menerima bantuan, silakan disampaikan dan nanti kita perjuangkan,” tandas Legislator dua periode yang juga adik kandung Wali Kota Parepare ini.

PenulisLuki Amima
- Advertisment -

Headline